Arif Budi Setyanto
Mina Bonino, WAGs Real Madrid kekasih Fede Valverde. (Instagram/minabonino)

Bolatimes.com - WAGs Real Madrid, Mina Bonino, menjadi pusat perhatian karena membagikan foto vulgar di media sosialnya. Kekasih Fede Valverde ini melakukan aksi nekat dengan pamer foto topless.

Dinukil dari laporan Marca pada Rabu (14/7/2021), Mina Bonino membagikan potret vulgarnya di Instagram Stories. WAGs Real Madrid tersebut terlihat sedang tidur bersama anaknya.

Mengejutkannya, dalam potret itu pasangan Valverde itu tampak menyingkapkan bajunya sehingga payudaranya kelihatan. Tak pelak, berkat postingannya tersebut kekasih Valverde, Mina Bonino langsung mencuri atensi.

Baca Juga:
Seksi Abis, Georgina Rodriguez Tampil Berbikini saat Snorkeling

Mina Bonino sendiri merupakan WAGs Real Madrid yang memiliki pekerjaan sebagai jurnalis. Dia cukup populer di Instagram dengan pengikut lebih dari 400 ribu.

Mina Bonino, WAGs Real Madrid kekasih Fede Valverde. (Instagram/minabonino)

Sebelumnya, Bonino juga pernah memberikan pengakuan bahwa dia menyesal telah melakukan operasi di payudaranya. Dia mengaku bahwa hal itu adalah keputusan yang buruk.

Mina Bonino menjalin hubungan khusus dengan Fede Valverde sejak tahun 2019 lalu. Hubungan keduanya juga sudah dikaruniai seorang anak yang diberi nama Benico Valverde.

Baca Juga:
Inggris Diprediksi Jadi Calon Kuat Juara Piala Dunia 2022

Terlepas dari itu, Federico Valverde sebelumnya mengalami hasil buruk di Copa America bersama Timnas Uruguay.

Uruguay tidak mampu berbicara banyak, meski menjadi salah satu negara dengan raihan trofi Copa America terbanyak.

Dalam ajang Copa America 2021, Valverde bersama Uruguay harus angkat kaki lebih cepat saat mengalami kekalahan atas Kolombia di babak perempatfinal lewat adu penalti.

Baca Juga:
Pamer Potret Liburan, Georgina Rodriguez Cium Mesra Cristiano Ronaldo

Load More