Arif Budi Setyanto
Alfath Fathier bersama istri, Nadia Christina. [Instagram]

Bolatimes.com - Rumah Tangga Alfath Faathier kembali tersandung masalah. Kini istrinya, Nadia Christina mengaku Alfath melakukan tindakan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) dan merusak mobilnya.

Alfath Faathier resmi bercerai dengan Ratu Rizky Nabila. Setelah itu dia menikah lagi dengan Nadia Christina.

Kini rumah tangga Alfath Faathier dan Nadia sedang dikabarkan retak. Pasalnya, pemain yang baru direkrut Persis Solo tersebut dituduh melakukan tindakan KDRT.

Baca Juga:
Anya Geraldine Tampil Aduhai Pakai Kebaya Transparan, Netizen Heboh

Masalah ini mencuat setelah dibagikan oleh akun Instagram Lambe Turah pada Jumat (9/7/2021). Dalam unggahan itu, terlihat postingan Instagram Stories Nadia Christina yang menjawab tuduhan Alfath soal menghina anaknya dengan Ratu Rizky.

Alfath Faathier dituduh lakukan KDRT. (Instagram/lambe_turah)

"Mohon maaf saya tidak pernah menghina anak kamu. Berdamai itu artinya kalau Anda tidak melakukan KDRT lagi sesudahnya. Tanggal 16 Juni Anda teriak-teriak menodong uang kepada saya sebesar Rp 1 juta," tulis Nadia.

"Di saat saya sedang terbaring sakit sekadar untuk makan karena kamu sendiri saja tidak bisa menafkahi diri sendiri. Saksinya uwak kamu dan ibu saya," imbuhnya.

Baca Juga:
Profil Emiliano Martinez, Pahlawan Argentina yang Dibuang Arsenal

Nadia pun menyesali perbuatan suaminya. Sebab Alfath disebut tidak meminta maaf, malah mencari pembelaan.

Tak berhenti di situ, Nadia juga mencertiakan bahwa mobilnya telah dirusak Alfath. Dalam unggahannya, Nadia juga menuntun Alfath untuk secepatnya ganti rugi.

"Wow bukannya meminta maaf dan mengakui salah sudah KDRT berkali-kali malah pakai tameng anak yah sekarang. Sudah nampak aslinya. Saya tidak perlu kamu tamengi hukum. Kamu selesaikan saja kewajiban kamu untuk membayar mobil saya yang sudah kamu rusak, yang lagi-lagi kamu lakukan di depan publik."

Baca Juga:
Pesona Kecantikan Shandy Purnamasari, Istri Presiden Arema FC Gilang Widya

"Sebuah mobil yang kuat aja bisa hancur seperti ini. Kebayang nggak kekuatan dia untuk KDRT saya sampai bonyok. Sekarang orangnya masih cari pembelaan bukannya meminta maaf dan mengurus semua trauma dan kerusakan," tutup Nadia.

Sebelumnya Alfath Faathier sendiri digugat cerai oleh Ratu Rizky Nabila karena masalah yang sama. yakni KDRT. Pernikahan Alfath dan Ratu Rizky dianuegerahi seorang putra.

Terlepas dari itu, Alfath kini sudah bukan lagi pemain Persija Jakarta. Dia hengkang ke tim Liga 2 Persis Solo.

Baca Juga:
Genit, Bukayo Saka dan Jack Grealish Goda Fans Wanita di Tribun Stadion

Load More