Arif Budi Setyanto
Cristiano Ronaldo liburan bersama keluarga. (Instagram/cristiano)

Bolatimes.com - Belakangan ini Cristiano Ronaldo dan keluarganya liburan dengan berlayar menggunakan kapal pesiar mewah. Usai berlayar, Ronaldo menikmati liburan di hotel yang tarifnya sangat mahal.

Cristiano Ronaldo merupakan sosok pesepak bola yang bergaji tinggi. Hal tersebut wajar jika Ronaldo punya gaya hidup mewah.

Salah satu gaya hidup mewah Cristiano Ronaldo terlihat saat ketika mengajak kekasihnya Georgina Rodriguez dan empat orang anaknya liburan. Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Ronaldo liburan menggunakan kapal pesiar mewahnya.

Baca Juga:
Kisah Cinta Bruno Fernandes dan Ana yang Bikin Lelaki Iri Setengah Mati

Tidak hanya liburan di kapal pesiarnya, Ronaldo juga menginap di hotel supermewah. Dinukil dari laporan Daily Mail pada Kamis (8/7/2021), Ronaldo dan Georgina serta empat anaknya menginap di sebuah hotel di Mallorca, Spanyol.

Harga hotel yang itu sangat mewah, yakni sebesar 10 ribu poundsterling (sekitar Rp200 juta per malamnya). Hotel tempat Ronaldo menginap itu juga punya fasilitas mewah.

Hotel seharga Rp200 juta yang diinapi Cristiano Ronaldo dan Georgina saat liburan. (Daily Mail)

Hotel tersebut menyajikan pemandangan alam luar biasa. Nah, Ronaldo menyandarkan kapal pesiarnya di dekat area hotelnya.

Baca Juga:
Resmi, Sergio Ramos Gabung Paris Saint-Germain

Jadi selain menginap di hotel tersebut, Ronaldo dan Georgina masih bisa berlayar ke lautan untuk menikmati liburannya.

Terlepas dari itu, Ronaldo bisa melangsungkan liburannya karena dia sudah angkat koper di ajang Euro 2020. Sebab, Timnas Portugal harus pulang lebih dulu karena kalah di babak 16 besar.

Portugal kalah tipis 0-1 dari Belgia. Satu gol di laga tersebut dicetak oleh Thorgan Hazard. Kini Euro 2020 sudah memasuki babak final yang mempertemukan Italia vs Inggris dan dijadwalkan pada Senin (12/7/2021) dini hari WIB.

Baca Juga:
Kisah Kiper Ceko Tomas Vaclik Hampir Kehilangan Anak karena Petak Umpet

Load More