Arif Budi Setyanto
Wanda Nara, istri Mauro Icardi. (Instagram)

Bolatimes.com - Istri Mauro Icardi, Wanda Nara, ikut berselebrasi usai Timnas Italia memastikan satu tiket ke final Euro 2020. Gli Azzurri lolos ke final setelah mengalahkan Spanyol pada Rabu (7/7/2021) dini hari WIB di Wembley Stadion.

Wanda Nara sejatinya merupakan wanita asal Argentina. Namun, dia punya kedekatan dengan Italia karena sempat menikah dengan Maxi Lopez yang berkarier di Negeri Pizza tersebut.

Bahkan setelah cerai dari Maxi Lopez, Wanda Nara masih tinggal di Italia karena menemani suaminya saat ini Mauro Icardi. Wajar saja jika Wanda Nara girang saat Italia bisa melaju jauh di Euro 2020 sampai babak final.

Baca Juga:
Salut! Lionel Messi Main dengan Kaki Berdarah di Laga Argentina Vs Kolombia

Melalui akun Instagramnya, Wanda Nara kemudian membagikan potret seksi saat merayakan selebrasi kelolosan Italia. Mengenakan tank top serta celana panjang, Wanda Nara berpose dengan bendera Italia..

Wanda Nara ikut selebrasi merayakan lolosnya Italia ke final Euro 2020. (Instagram/wanda_icardi)

"Forza Italia," tulisan di caption postingan Wanda Nara yang dibubuhi dengan bendera Italia.

Tak ayal unggahan Wanda Nara itu langsung banjir pujian dari pengikutnya, terutama fans Italia. Meski begitu, ada juga yang heran karena Wanda Nara adalah orang Argentina.

Baca Juga:
Singkirkan Kolombia, Argentina Tantang Brasil di Final Copa America 2021

Sementara itu, Timnas Italia susah payah untuk memastikan satu tiket ke final Euro 2020. Mereka harus menyingkirkan Spanyol lewat babak adu penalti.

Laga Italia vs Spanyol berakhir imbang 1-1 di waktu normal 90 menit. Italia mencetak gol lewat Federico Chiesa yang kemudian dibalas oleh Alvaro Morata.

Di babak tambahan waktu, skor masih belum berubah, sehingga pemenang harus ditentukan lewat adu penalti. Italia pun menang di babak adu penalti itu dengan skor 4-2 setelah tendangan Dani Olmo melambung dan tendangan Alvaro Morata mampu ditepis Gianluigi Donnarumma.

Baca Juga:
Anindita Hidayat Berbikini saat Renang di Laut, Netizen Terkagum-kagum

Load More