Irwan Febri Rialdi
Terry Putri (Instagram/@terryputri)

Bolatimes.com - Presenter olahraga identik dengan tampilan sporty yang memiliki paras yang menawan. Tapi siapa sangka, setelah lepas dari profesi tersebut, beberapa kemudian mantap berjihab dan memberikan tampilan yang segar. Kami memiliki daftar 5 presenter olahraga yang kini berhijab, dan mungkin saja Anda sudah lupa akan nama-nama ini.

Berhijab memang satu keputusan yang besar yang diambil seorang muslimah. Namun demikian, fakta bahwa setelah berhijab mantan presenter olahraga ini justru makin menawan dan tetap sporty. Berikut 5 presenter olahraga yang kini berhijab.

5 Presenter Olahraga Cantik yang Kini Berhijab

Baca Juga:
3 Klub yang Bisa Jadi Labuhan Baru Lionel Messi

1. Fenita Arie

Fenita Arie. (Instagram/@fenitarie)

Menjadi satu sosok perempuan yang kuat dan memiliki prinsip teguh, Fenita Arie dulunya adalah presenter olahraga yang lekat dengan kesan sporty dan bahkan seksi. Sejak beberapa tahun yang lalu ia mantap berhijab. Namun penampilannya tetap nampak sporty ya?

2. Ratu Anandita

Baca Juga:
Mengenal Ben Thatcher, Sikutnya Hampir Bunuh 2 Orang

Ratu Anandita. (Instagram/@ratu_anandita)

Juga pernah berkarir di dunia olahraga, sosok Ratu Anandita kini selalu tampil dengan balutan busana tertutup yang sangat sopan. Meski demikian, kesan sporty tetap nampak pada tampilannya yang kini dapat dikatakan berbeda 180 derajat.

3. Terry Putri

Potret Terry Putri usai berhijrah. (Instagram/terryputri)

Lekat dengan kesan pembawa acara sepak bola, Terry Putri juga masuk dalam daftar 5 presenter olahraga yang kini berhijab. Ia kini tampil dengan balutan busana tertutup dan selalu stylish. Tak heran jika pengikutnya di Instagram sangat banyak.

Baca Juga:
Ayahnya Kuli Bangunan, 5 Fakta Menarik Soal Jordan Pickford

4. Intan Erlita

Intan Erlita. (Instagram/@intan__erlita)

Ingatkah Anda tentang acara gulat WWE yang dulu sempat disiarkan di Indonesia? Sosok Intan Erlita adalah salah satu presenter olahraga ini. Ya, sosoknya juga kini memutuskan untuk berhijab, dan tampil lebih syar'i.

5. Kartika Putri

Baca Juga:
Parade Gol Terbaik di Perempat Final Euro 2020, Insigne hingga Harry Kane

Luna Maya dan Kartika Putri (Youtube.com)

Sempat mencicipi dunia presenter olahraga pada medio tahun 2011 lalu, sosoknya yang selalu menghiasi layar kaca dengan penampilan yang menarik kemudian berubah drastis. Kini ia selalu tampil berhijab dan berpakaian serba sopan dalam  berbagai kesempatan.

Itu tadi 5 presenter olahraga yang kini berhijab dan tampil dengan look yang berbeda 180 derajat. Anda tentu masih ingat bukan pada sosok-sosok tersebut? Pilihannya untuk berhijab tentu menjadi pilihan besar, dan sebagai sesama umat beragama kita semua patut menghargainya.

Kontributor: I Made Rendika Ardian
Load More