Arif Budi Setyanto
Anya Geraldine. (Instagram/anyageraldine)

Bolatimes.com - Selebgram sekaligus Rans Angel, Anya Geraldine, selalu menjadi sorotan lewat unggahan di media sosialnya. Penampilan Anya yang punya paras cantik dan seksi, sukses menyihir netizen.

Terbaru Anya Geraldine kembali jadi sorotan saat mengunggah potretnya sedang berpose pamer punggung. Dalam potret itu, Anya memakai outfit serba merah yang memamerkan punggung serta kaki jenjangnya.

Tak ayal banyak netizen yang memuji potret aduhai selebgram 25 tahun ini. Meski begitu, ada sebagian netizen yang juga menyoroti bentuk kaki Anya Gerladine.

Baca Juga:
Profil Jordan Pickford, Benteng Terakhir Inggris yang Masih Perawan

Menariknya netizen menilai kaki Anya Geraldine dekil. Sungguh berbanding terbalik dengan pujian yang menyebut punggungnya tampak mulus. Anya sendiri dalam potret itu terlihat memakai sandal jepit biasa.

Anya Geraldine disorot netizen karena bentuk kakinya. (Instagram/anyageraldine)

"Kakinya dekil." komentar irfan_rohiman.

"Kakinya kenapa?" tanya husnul_alia.

Baca Juga:
9 Potret Terbaru Kiki Amalia, Mantan Istri Markus Horison yang Makin Cantik

"Kakinya sama kayak kakiku," tulis vemass_vembor.

"Liat kakinya kok ngeri ya," seru gufronfathir.

Sebelumnya Anya Geraldine juga membuat heboh netizen karena berpose dengan dua aktris cantik Yuki Kato dan Valeri Thomas. Kebersamaan tiga aktris ini karena mereka sedang terlibat dalam projek bersama.

Baca Juga:
Profil Harry Kane, Pahlawan Timnas Inggris di Perempatfinal Euro 2020

Terlepas dari itu, Anya Geraldine mengaku siap menjadi pendukung wanita Rans Cilegon FC. Hal itu diungkapkan langsung oleh chairman Rans Cilegon FC, yakni Raffi Ahmad.

Rans Cilegon FC menjadi sorotan di dunia sepak bola Indonesia, selain bosnya dari kalangan artis konon bakal membuat basis suporter wanita yang disebut Rans Angel.

Baca Juga:
Mengapa Kiper Selalu Meludahi Sarung Tangannya? Simak Penjelasannya

Load More