Husna Rahmayunita
Wanda Nara, istri Mauro Icardi. (Instagram)

Bolatimes.com - Wanda Nara tenar sebagai salah satu WAGs yang kerap pamer penampilan terbuka. Istri pemain PSG, Mauro Icardi tersebut memajang potret terbaru yang menyedot perhatian.

Ia memamerkan foto aduhai melalui akun Instagram pribadinya, Jumat (3/7/2021). Dalam foto tersebut, Wanda Nara tampil dalam balutan swimsuit biru.

Saat itu, Wanda Nara terlihat merebahkan diri di tepi kolam renang dengan tangannya memegang cokelat putih yang berbentuk seperti es krim. Dengan sorot mata sensual, dia lalu senyum tipis ke arah kamera.

Baca Juga:
Meski Swiss Tersingkir, Yann Sommer Tetap Layak Jadi Pahlawan

Gara-gara pose tersebut, bagian tubuh agen sepakbola Argentina itu terkepos. Body goalsnya yang terlihat jelas pun jadi perhatian.

Sebagai caption, Wanda Nara tampak membahas cokelat yang dipegangnya. Ia menyebut, itu adalah makanan favoritnya.

"Cokelat putih favoritku..Milikmu? Ucapkan cokelat putih favoritku," tulisnya melalui akun wanda_icardi.

Baca Juga:
Toni Kroos Umumkan Pensiun

Wanda Nara. (Instagram/@wanda_icardi)

Namun tak diketahui pasti, postingan tersebut merupakan bagian dari endorse atau tidak.

Kontan saja, postingan Wanda Nara langsung menuai tanggapan para fans dan pengikutnya di Instagram.

Wanda Nara merupakan WAGs yang gemar membagikan potret seksinya melalui Instagram. Kelakuannya itu tidak mendapatkan protes dari sang suami, Mauro Icardi.

Baca Juga:
Tumbangkan Belgia, Roberto Mancini Akui Gli Azzurri Sempat Tertekan

Pasalnya, tak sedikit pula Wanda Nara dan Mauro Icardi juga mengumbar kemesraan mereka di media sosial. Icardi nyaman-nyaman saja dengan kebiasaan sang istri.

Wanda Nara sendiri bukan hanya jadi sosok istri bagi Icardi. Sebab, mantan istri Maxi Lopez itu juga bertanggung jawab dengan karier Icardi.

Wanita asal Argentina itu diketahui sebagai agen Icardi. Berkat kemampuan Wanda Nara itu, Icardi kembali menemukan klub yang tepat setelah terbuang dari Inter Milan.

Baca Juga:
Keok dari Italia, Roberto Martinez Bongkar Penyebab Kekalahan Belgia

Load More