Arif Budi Setyanto
Anya Geraldine. (Instagram)

Bolatimes.com - Potret kebersamaan aktris muda Indonesia, Anya Geraldine, Yuki Kato, dan Valerie Thomas sukses menyihir para netizen berkat penampilannya yang menawan.

Hal itu terlihat di unggahan Instagram Anya Geraldine yang dibagikan pada Rabu (30/6/2021). Dalam potret itu, tampak ketiga aktris muda itu sangat menawan.

Anya Geraldine sendiei berpose di tengah, diapit oleh Yuki Kato serta Valerie Thomas. Potret itu juga memperlihatkan kekompakan Anya, Yuki Kato, dan Valeri ketika berbusana.

Baca Juga:
Dinilai Cocok Gantikan Lukaku, Man United Bidik Dominic Calvert-Lewin

"Jangan main-main dengan para gadis," tulis Anya di caption keterangannya.

Potret kebersamaan Anya Geraldine, Yuki Kato, dan Valerie Thomas. (Instagram/anyageraldine)

Potret kebersamaan tiga aktris cantik ini sepertinya karena mereka sedang terlibat dalam projek bersama. Tak ayal, Anya, Yuki Kato, dan Valerie berhasil menggemparkan netizen yang membanjiri kolom komentarnya.

"Cewek-cewek body goals," komentar apr_anif.

Baca Juga:
Bocor, Rencana Bos PSG Pati Mau Beli Klub Liga 3 di Jawa Barat

"Cantik semua," seru septia_nurilham.

"Ketiganya terlihat mirip," tulis tiniku86.

Sementara itu, sosok Anya Geraldine sendiri merupakan selebgram yang disebut siap mendukung tim Raffi Ahmad, Rans Cilegon FC. Anya bakal bergabung sebagai pendukung wanita Rans Angel.

Baca Juga:
Jajan Bubur, Sandal yang Dipakai Istri Bos PSG Pati Aurel Disorot

Sedangkan Yuki Kato merupakan aktris yang sempat menjalin kasih dengan pemain sepak bola. Dia dulu pernah berpacaran dengan Ryuji Utomo. Namun, kini Ryuji sudah menikah dengan Ayu Shabrina.

Load More