Arif Budi Setyanto
Istri Ciro Immobile, Jessica Melena. (Instagram/@jessicamelena)

Bolatimes.com - Istri Ciro Immobile, Jessica Melena sukses mencuri perhatian jelang laga akbar antara Belgia vs Italia di perempatfinal Euro 2020 yang dijadwalkan pada Sabtu (3/7/2021) dini hari WIB.

Jelang suaminya bertandinga, Jessica Melena berhasil menarik atensi lewat potretnya di akun Instagram. Istri Ciro Immobile tersebut tampil seksi mengenakan bikini bermotif bunga di sebuah kolam renang.

Tak sendirian, Jessica Melena ditemani kedua anaknya. Menariknya anak Jessica dan Ciro Immobile tersebut juga mengenakan bikini yang kembar dengan sang ibu.

Baca Juga:
Bocor, Rencana Bos PSG Pati Mau Beli Klub Liga 3 di Jawa Barat

Potret itu sendiri diunggah oleh Jessica demi menyambut musim panas 2021. Dia sangat senang dengan datangnya musim panas dengan melakuka aktivitas renang.

Istri Ciro Immobile, Jessica Melena tampil seksi berbikini jelang Belgia vs Italia. (Instagram/jessicamelena)

"Aku yang mini! Siap untuk musim panas 2021. Apakah Anda suka menyamakan kostum dengan anak-anak?" tulis istri Immobile di caption postingannya.

Jessica Melena sendiri merupakan sosok istri yang memberikan dukungan penuh ke Immobile. Dia kerap menjaga pola makan sang suami agar selalu fit.

Baca Juga:
Jadwal Perempatfinal Euro 2020: Laga Swiss Vs Spanyol Digelar Malam Nanti

Tak berhenti di situ, Jessica juga kerap datang ke stadion langsung untuk mendukung Immobile yang sedang berjuang bersama Timnas Italia di Euro 2020.

Sepanjang turnamen ini, Italia sendiri tampil begitu impresif sehingga berhasil menembus babak delapan besar. Immobile sendiri sudah tampil dalam tiga laga di Euro 2020 dengan mencetak dua gol serta menyumbang satu assist.

Baca Juga:
Profil Bima Sakti, Legenda Pengalaman Eropa yang Kini Latih Timnas U-16

Load More