Rauhanda Riyantama
Kebersamaan Gading Martin, Gisella Anastasia, dan anaknya, Gempi (@gadiiing/Instagram)

Bolatimes.com - Gisella Anastasia beberapa waktu lalu sempat mengunggah video tengah melakukan sesi pemotretan bersama Anya Geraldine. Menariknya, netizen dibuat salah fokus dengan bodi yang dimiliki mantan istri bos Persikota Tangerang, Gading Marten.

Dalam video yang diunggah di Instagramnya, Gisel tampak mengenakan outfit atasan putih dan celana berwarna hijau terang. Sementara Anya Geraldine seksi dengan balutan outfit pas badan berwarna merah.

Gisep pun mengungkapkan sangat bahagia karena bisa melakukan pemotretan yang menyenangkan dengan Anya Geraldine. "It was sooo fun! Hihi makasih yaaaa nya," tulis Gisel, Selasa (16/3/2021).

Baca Juga:
Bocor, Rencana Bos PSG Pati Mau Beli Klub Liga 3 di Jawa Barat

Anya Geraldine dan Gisella Anastasia. (Instagram/@gisel_la)

Menariknya, Gisel mengungkapkan kalau dirinya sanggat pendek bersanding dengan Anya Geraldine. Melansir dari Matamata.com, Gisel memiliki tinggi badan 163 cm, sementara itu Anya 177 cm.

"Sok sok centil jalan pake heels setinggi-tingginya masih aja bantet banget di sebelah Anya maaaah. hahaha. Sehat-sehat teruss yaaa kamu," tulis Gisel.

Melihat Gisel dan Anya Geraldine pemotretan bersama, netizen jadi membanding-bandingkan keduanya. Selain tentu banyak yang memuji keduanya sama-sama cantik.

Baca Juga:
Jadwal Perempatfinal Euro 2020: Laga Swiss Vs Spanyol Digelar Malam Nanti

"Body bujang kalah sama yang punya anak 1," komentar netizen.

"Gisel kalah montok sama bocah," komentar netizen lainnya.

"Aku mah gisel," komentar netizen ditambah emoji api dan love.

Baca Juga:
Profil Bima Sakti, Legenda Pengalaman Eropa yang Kini Latih Timnas U-16

(Tinwarotul Fatonah)

Load More