Husna Rahmayunita
Wulan Guritno. (Instagram)

Bolatimes.com - Postingan terbaru mantan presenter olahraga Wulan Guritno mencuri perhatian usai menampilkan body goals idaman. Wulan Guritno banjir pujian.

Ini tak lepas dari hobi Wulan Guritno yang gemar berolahraga. Diketahui, salah satu olahraga kegemaran ibu tiga anak tersebut yakni bersepeda.

Beberapa kali, dia memamerkan potret saat olahraga bersepeda di akun Instagram pribadinya, baik saat sendiri, ataupun ketika bersama beberapa teman.

Baca Juga:
Tante Ernie Ingatkan Jaga Kesehatan, Bikin Netizen Susah Fokus

Usut punya usut, bukan hanya bersepeda, Wulan juga senang olahraga lain seperti berenang dan boxing.

Selengkapnya, berikit potret body goals Wulan Guritno.

1. Dalam unggahan terbaru, Wulan Guritno menunjukkan punggungnya yang mulus. Wulan saat itu mengenakan dress backless dan memperlihatkan bagian belakang tubuhnya.

Baca Juga:
Nuno Espirito Santo Resmi Jadi Pelatih Baru Tottenham

Wulan Guritno. (Instagram/@wulanguritno)

2. Dalam foto lain, ia terlihat mengenakan dress yang sama. Hanya saja tema dan anglenya berbeda. Pemain film Gie itu berfoto dengan wajah menghadap depan kamera. Bahunya terlihat proporsional karena memakai dress berbelahan dada rendah.

Wulan Guritno. (Instagram/@wulanguritno)

3. Tak hanya itu, Wulan Guritno juga sempat menunjukkan gayanya saat memamerkan perut rata. Kala itu, dia mengenakan sportwear pink tengah bergaya di papan treadmill.

Wulan Guritno. (Instagram)

4. Serupa tapi tak sama, wanita kelahiran Londok tersebut juga memperlihatkan perut ratanya ketika mengumumkan penundaan penayangan film. Mengenakan crop top putih, terlihat jelas bagian perut Wulan.

Baca Juga:
Bukan Lagi Pemain Barcelona, Lionel Messi Tetap Kalem?

Wulan Guritno. (Instagram)

5. Yang terakhir, mantan presenter acara sepak bola itu pernah mengunggah foto saat di Pantai. Wulan Guritno yang mengenakan bikini asyik bermain air sampai merebahkan tubuhnya.

Wulan Guritno. (Instagram)

Itulah sedert potret Wulan Guritno umbar body goals mempesona.

Baca Juga:
Cabut dari Lechia Gdansk, Egy Maulana Vikri Buka Suara

Load More