Arif Budi Setyanto
Maria Vania pose seksi di pinggir kolam renang. (Instagram/@maria_vania)

Bolatimes.com - Presenter olahraga Maria Vania memang kerap mencuri perhatian. Terbaru, netizen malah mengaitkan penampilan seksi Maria Vania yang membuat bintang Prancis, Kylian Mbappe gagal penalti karena tak fokus.

Melalui akun Instagramnya Selasa (29/6/2021), Maria Vania tampil seksi mengenakan sportwear abu-abu di kolam renang.

Penampilan Maria Vania itu membuat banyak netizen salah fokus. Kocaknya, netizen juga menyebut Maria Vania sebagai sosok yang membuat Kylian Mbappe tidak fokus ketika gagal penalti saat menghadapi Swiss di laga 16 besar Euro 2020.

Baca Juga:
Profil Granit Xhaka, Pengungsi yang Jadi Pahlawan Swiss di Euro 2020

"Yang kayak gini bikin Mbappe ga fokus dan gagal eksekusi penalti nih," komentar herudi_sy.

Maria Vania tampil pakai sportwear dan pamer body goals di pinggir kolam renang. (Instagram/maria_vaniaa)

Terlepas dari itu, Maria Vania sempat memberikan dukungan untuk Timnas Prancis di Euro 2020. Nyatanya, wanita berusia 30 tahun ini sempat tampil dengan jersey Timnas Prancis.

Penampilan Maria Vania menggenakan jersey Prancis juga sempat membuat banyak netizen heboh. Maria Vania tampil dengan jersey Prancis sambil menimang bola di tangannya.

Baca Juga:
Tak Cuma Penalti, Statistik Ini Buktikan Mbappe Tampil Buruk di Euro 2020

Sementara itu, Prancis melawan Swiss berakhir awalnya berakhir imbang 3-3 di waktu normal. Karim Benzema mencetak dua gol, sedangkan Paul Pogba menyumbang satu gol bagi Prancis. Di kubu Swiss, Haris Seferovic membuat brace dan satu gol lainnya dibukukan Maria Gavranovic.

Berkat hasil imbang itu, laga dilanjutkan ke babak tambahan waktu. Karena skor masih belum berubah, pemenang akhirnya ditentukan lewat adu penalti.

Nah, di adu penalti ini Mbappe jadi satu-satunya pemain yang gagal mengeksekusi tendangan dari titik 12 pas, sehingga membuat Swiss melaju ke babak perempatfinal Euro 2020.

Baca Juga:
Jadi Bos Persikota, Gading Marten Ungkap Alasannya Tak Beli Persija Jakarta

Load More