Husna Rahmayunita
Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez. (Instagram)

Bolatimes.com - Cristiano Ronaldo menelan kecewa usai gagal membawa Timnas Portugal ke perempat final Euro 2020 karena keok melawan Belgia.

Dukungan sang kekasih, Georgina Rodriguez rupanya kurang membawa hoki bagi Ronaldo Cs yang berlaga di Stadion La Cartuja, Sevilla, Spanyol, Senin (28/6/2021) dini hari WIB.

Kekalahan 0-1 dari Belgia, tentu menjadi kejadian tak terlupakan sekaligus momen pilu bagi Portugal yang sebelumnya keluar sebagai juara bertahan Euro .

Baca Juga:
3 Alasan Spanyol Bisa Menjegal Langkah Kroasia di Euro 2020

Di sisi lain dukungan Georgina kepada Ronaldo menjadi perhatian khalayak. Menilik unggahan di Instagram, Georgina bersama sang putra Cristiano Ronaldo Jr membagikan momen sebelum pertandingan Belgia vs Portugal.

Georgina yang mengenakan dress hijau berbelahan dada rendah tampak asyik berkumpul bersama teman-temannya di sebuah tempat mirip kafe.

Ia bernyanyi dan bergoyang sambil mengikuti alunan musik. Sedangkan putranya juga unjuk gigi ngerap, menyuarakan dukungan untuk Portugal. Dalam postingan itu, Georgina menuliskan caption, "Semangat Portugal".

Baca Juga:
Wika Salim Pose Bareng 'Kembaran', Netizen: Cantiknya Gak Ada Lawan

Sementara Belgia melanjutkan langkah mereka ke perempat final menghadapi Italia pada Sabtu (3/7/2021) mendatang.

Baca Juga:
3 Alasan Kroasia Bisa Depak Spanyol dari Euro 2020

Load More