Rauhanda Riyantama
Potret seksi Jessica Melena, istri Ciro Immobile. (Instagram/jessicamelena)

Bolatimes.com - Performa beberapa pemain di sepanjang gelaran Euro 2020 cukup impresif. Beberapa bahkan mencetak gol di atas rata-rata, sehingga masuk dalam daftar top skor Euro 2020 ini.

Tapi tahukah Anda terdapat sosok-sosok wanita mempesona dibalik pemain top skor ini? Inilah beberapa sosok model cantik di balik performa gemilang para top skor Euro 2020!

Jessica Melena

Baca Juga:
Alasan Belanda Bisa Tumbang dari Ceko di Babak 16 Besar Euro 2020

Ciro Immobile dan istrinya Jessica Melena. (Instagram/jessicamelena)

Berprofesi sebagai seorang model profesional, Jessica Melena merupakan istri dan Ciro Immobile. Keduanya telah menjalin cinta sejak cukup lama, dan telah dikaruniai dua orang anak. Perawatan tubuh yang disiplin serta gaya hidup sehat membuat ibu dua anak ini tetap tampak menawan ya?

Sarah Mens

Meski telah dikabarkan kandas jalinan cintanya dengan Romelu Lukaku, namun Sarah Mens tetap kami masukkan dalam daftar sosok model cantik di balik performa gemilang para top skor Euro 2020. Jalinan cintanya bersama sang juru dobrak Belgia dikabarkan kandas pada awal tahun lalu.

Baca Juga:
Adem Lihatnya! Ini 4 Potret Alfath Faathier Bareng Anak dan Mantan Istri

Georgina Rodriguez

Geogina Rodriguez. (Instagram/@georginagio).

Menyandang top skor sementara Euro 2020, sekaligus memecahkan rekor gol terbanyak selama berseragam timnas, Cristiano Ronaldo memang selalu pandai dalam memilih pasangan. Georgina Rodriguez merupakan seorang model profesional, dan keduanya telah memiliki tiga orang anak.

Hana Behounkova

Baca Juga:
Gareth Bale Kecewa Berat usai Gagal Bawa Wales ke Perempatfinal Euro 2020

Striker Patrik Schick yang terus menempel perolehan gol Ronaldo juga memiliki sosok pendukung setia dibalik performanya yang ganas. Hana Behounkova, merupakan seorang istri dan ibu dari anak mungil Schick.

Lori Harvey

Lori Harvey. (Instagram/loriharvey)

Masuk dalam daftar top model Amerika, Lori Harvey tampaknya melabuhkan cintanya di orang yang tepat. Memphis Depay sukses masuk dalam jajaran top skor Euro 2020 dengan performanya yang benar-benar impresif. Tentu saja, dukungan Lori pada Depay berkontribusi besar pada performanya tersebut.

Baca Juga:
Hasil Euro 2020 Semalam: Denmark dan Italia Lolos ke Perempatfinal

Mirella Pereira

Georginio Wijnaldum mendapat dukungan penuh dari pasangan tercinta, Mirella Pereira. Meski telah dikaruniai empat orang anak, keduanya selalu tampil mesra di setiap kesempatan.  Model yang satu ini juga masih nampak sangat menawan bukan?

Dhurata Ahmetaj

Dhurata Ahmetaj. (Instagram/dhurataahmetaj)

Di Swiss, namanya sudah tak asing lagi bagi pegiat kecantikan dan make up. Dhurata Ahmetaj merupakan pasangan dari Xherdan Shaqiri yang setia mendampinginya selama Shaqiri berkarir di dunia sepak bola.

Nah itu tadi daftar sosok model cantik di balik performa gemilang para top skor Euro 2020 kali ini. Menurut Anda, adakah yang terlewat dalam daftar kami?

Kontributor: I Made Rendika Ardian
Load More