Senin, 06 Desember 2021
Rauhanda Riyantama : Minggu, 27 Juni 2021 | 10:32 WIB

Bolatimes.com - Bek Persija Jakarta, Alfath Faathier, kini telah menemui anaknya hasil pernikahan dengan eks istri, Ratu Rizky Nabila. Bahkan, ia turut memamerkan potret bertiga di media sosial.

Sebelumnya, Alfath tak mau mengakui dan minta tes DNA terhadap bayi yang dilahirkan mantan istrinya itu. Namun drama rumah tangga dirinya dan Ratu Rizky Nabila sepertinya sudah berakhir.

Alfath pun menyebutkan sampai di titik seperti sekarang bukan hal mudah. Berikut ini momen membahagiakan akhirnya Alfath Fathier bertemu dengan anaknya, Jewanio Rizky Abbaz.

1. Gendong

Alfath Fathier ketemu anaknya. (Instagram/@alfathfaathier)

Alfath Fathier mengunggah foto menggendong Baby Nio yang sedang tertidur. Dari foto itu, pemain sepak bola ini mendatangi rumah Ratu Rizky Nabila.

Dalam captionnya, Alfath menyisipkan emoji love dan menuliskan JR'A.

2. Mirip

Alfath Fathier ketemu anaknya. (Instagram/@alfathfaathier)

Tanpa tes DNA, wajah Baby Nio memang sangat mirip dengan Alfath Fathier. Kayak foto di atas, mereka wajahnya plek jiplek. Baby Nio juga terlihat nyaman digendong ayahnya meski baru pertama kali.

Sementara itu, Ratu Rizky Nabila tampak meninggalkan komentar yang langsung jadi sorotan di postingan Alfath itu. "Dia berhak atas anaknya. Kali ini kamu melakukan hal yang benar untuk Jewanio rizky abbaz," tulisnya.

3. Foto Bertiga

Alfath Fathier ketemu anaknya. (Instagram/@alfathfaathier)

Alfath dan Ratu memang sudah resmi cerai, namun untuk anaknya mereka akan sama-sama membesarkannya. Alfath juga terlihat menyesali dan meminta maaf di foto bertiga yang diunggahnya.

"Untuk bisa ke tahap ini nggak gampang. Alhamdulillah sekarang udah bisa parenting untuk Nio. Terimakasih dan mohon maaf untuk semuanya," tulis Alfath.

4. Sambutan baik Ratu Rizky Nabilla

Alfath Fathier ketemu anaknya. (Instagram/@raturn)

Ratu Rizky Nabilla tak menutup akses untuk Alfath untuk bertemu anaknya setelah mengakuinya. Meski keduanya sempat berseteru dan bikin heboh publik. Terlihat dia bahkan merepost postingan mantan suaminya dengan keterangan "Untuk Nio".

Nah itu deretan potret Alfath Fathier akhirnya ketemu anaknya. Adem banget ya lihat kebersamaan mereka setelah drama rumah tangga cukup panjang.

(Tinwarotul Fatonah)

BACA SELANJUTNYA

Risto Vidakovic Ungkap Kunci Borneo FC Pecundangi Persija Jakarta