Husna Rahmayunita
Brooklyn Beckham dan Nicola Peltz (Instagram/@nicolaannepeltz).

Bolatimes.com - Putra sulung David Beckham dan Victoria, Brooklyn Beckham tengah berbahagia. Pasalnya, Brooklyn baru saja merayakan anniversary dengan kekasihnya Nicola Peltz.

Hal itu ditunjukkan lewat postingan yang dibagikan Brooklyn lewat Instagram pribadinya, Kamis (24/6/2021).

Pria yang berprofesi sebagai fotografer tersebut membagikan dua potret dirinya bersama sang kekasih yang merupakan aktris Hollywood.

Baca Juga:
Persija Tegaskan Persiapan untuk Liga 1 Tak Terganggu meski Marc Klok Cabut

Dalam foto pertama, mereka terlihat kompak tersenyum lalu berciuman. Sedangkan di foto kedua, tangan Brooklyn merangkul pinggung Nicola.

Mereka berpose dengan latar belakang laut. Brooklyn tampil kasual, sedangkan Nicola mengenakan hotpants denim dengan atasan terbuka.

Pesan manis pun dituliskan Brooklyn lewat unggahannya.

Baca Juga:
Liga 1 2021 Tetap Digelar Sesuai Jadwal meski Kasus Covid sedang Tinggi

"Tepat hari ini, setahun lalu aku mengajak wanita cantik ini menikah. Dia membuat saya jadi orang yang lebih baik setiap harinya dan dia sahabatku," kata Brooklyn.

Brooklyn Beckam dan Nicola Peltz. (Instagram/@brooklynbeckam)

"Aku tak bisa membayangkan hidup tanpamu (Nicola) karena kamu terus membuatku tertawa dan tersenyum. Selamat hari jadi sayangku," sambungnya.

Brooklyn Beckham diketahui bertunangan dengan Nicola Peltz pada Juni 2020. Mereka berencana menikah di Puglia, Italia pada 2021 .

Baca Juga:
Momen Cristiano Ronaldo Dilempar Botol Coca-Cola di Portugal Vs Prancis

Brooklyn Beckam dan Nicola Peltz. (Instagram/@brooklynbeckam)

Namun karena pandemi, rencana hari bahagia mereka terpaksa ditunda. Meski sama-sama mengantongi restu, hubungan Brooklyn dan Nicola rupanya sempat membuat sang ibu khawatir.

Menyadur Heat World, salah seorang rekan Victoria Beckham mengungkapkan kalau Victoria khawatir kehidupan anaknya terancam karena Brooklyn dan Nicola telanjur intim bak tak bisa terlepaskan.

Baca Juga:
Jadwal Babak 16 Besar Euro 2020, Catat Tanggalnya!

Load More