Arif Budi Setyanto
Shella Bernadetha saat bermain voli. (Instagram/shellabernadethaa)

Bolatimes.com - Striker muda Indonesia, Bagus Kahfi diketahui menjalain hubungan dengan pevoli cantik Shella Bernadetha. Bagus Kahfi belum lama ini terpana melihat kecantikan pacanya tersebut.

Melalui akun Instagramnya pada 13 Juni 2021 lalu, Shella Bernadetha membagikan potret dirinya tampil mengenakan tank top pink yang dipadukan dengan celana hitam.

Dengan rambut pirangnya yang terurai serta mengenakan kacamata, Shella nampak cantik saat berpose di nuansa alam.

Baca Juga:
Jelang Laga Jerman vs Hungaria, Thomas Muller Terancam Absen

"Misi numpang lewat," tulis Shella Bernadetha di caption postingannya.

Shella Bernadetha tampil pakai tank top, sehingga buat Bagus Kahfi terpana. (Instagram/shellabernadethaa)

Unggahan Shella tersebut menyedot perhatian para warganet. Tak hanya itu, Bagus Kahfi yang notabene adalah kekasih Shella juga terpana melihat kecantikannya.

Bagus Kahfi terlihat menggoda Shella di kolom komentar postingan itu. Tak hanya sekali, total ada tiga komentar yang dilontarkan oleh saudara kembar Bagas Kaffa tersebut.

Baca Juga:
Suporter Bisa Nonton ke Stadion di Euro 2020, Fanny Ghassani Mengaku Iri

"Cantik,"; "Bagus bener pemandangannya,"; "Ini di ubud atau dimana?" tiga komentar tersebut yang dituliskan Bagus Kahfi di postingan kekasihnya.

Sementara itu, Bagus Kahfi sendiri sempat pulang ke Tanah Air untuk merayakan lebaran. Kesempatan itu membuat Bagus dan Shella akhirnya banyak menghabiskan waktu bersama.

Nah, saat ini Bagus dan Shella harus menjalani hubungan jarak jauh lagi. Sebab, Bagus sudah berangkat ke Belanda untuk meniti kariernya bersama FC Utrecht.

Baca Juga:
Bikin Melongo, 4 Potret Jennifer Bachdim Olahraga Sambil Momong Anak

Load More