Arif Budi Setyanto
Fanny Ghassani [Instagram]

Bolatimes.com - Presenter olahraga Fanny Ghassani mengungkapkan bahwa dia iri dengan ajang Euro 2020 yang bisa dihadiri langsung oleh para suporter. Padahal Euro 2020 berlangsung di tengah pandemi virus Covid-19 yang masih melanda.

Pengakuan iri Fanny Ghassani tersebut diungkapkan via akun Instagramnya pada Senin (21/6/2021). Dalam unggahannya itu, Fanny Ghassani membagikan potret cantiknya.

Presenter berusia 30 tahun ini tetap tampil cantik meski mengenakan masker. Fanny juga memakai sarung tangan yang punya motif senada dengan maskernya.

Baca Juga:
Bikin Melongo, 4 Potret Jennifer Bachdim Olahraga Sambil Momong Anak

Di keterangan postingannya, Fanny kemudian mengaku bahwa dirinya iri dengan Euro 2020 yang suporternya sudah ramai-ramai ke stadion.

Tak hanya itu, Fanny Ghassani juga menyampaikan pesan menohok terkait pandemi virus Corona yang kini masih belum reda di Indonesia.

Fanny Ghassani iri melihat suporter euro 2020 bisa ke stadion. (Instagram/fannyghassani)

"Berhenti hangout yang tidak perlu! Kami masih di situasi pandemi dan tampaknya semakin sulit!" tulis Fanny Ghassani di caption postingannya.

Baca Juga:
Berkoar soal Pemain Keturunan, Akun Instagram Van Beukering Ternyata Palsu

"Yuk anteng biar bisa keluar lagi kayak penonton Euro yang ke stadion rame-rame dan bisa ga pake masker, aku iri," tutupnya.

Sebagaimana diketahui, ajang Euro 2020 sudah bisa dihadiri oleh suporter tim ke stadion. Memang setiap negara memiliki kebijakan sendiri untuk mengatur kapasitas penonton di stadion.

Salah satu yang menjadi sorotan yaitu pertandingan yang digelar di Puskas Arena, Hungaria. Pasalnya, dua kali pertandingan saat Hungaria melawan Portugal dan Prancis, stadion itu penuh dengan penonton.

Baca Juga:
5 Cedera Paling Aneh di Dunia Sepak Bola, Gara-gara Cukur sampai Bercinta

Menariknya, para penonton sudah tidak lagi menerapkan protokol kesehatan untuk mencegan penularan covid-19.

Akan tetapi, Hungaria bisa memberikan izin seperti karena kekebalan komunal atau herd imunity di sana sudah mulai terbentuk. Sekitar 5,3 juta warga Hungaria dari total populasi 9,8 juta sudah divaksi sebelum ajang Euro 2020.

Tak ayal, penonton di Puskas Arena juga dipenuhi oleh para suporter. Selain itu, ada juga aturan ketat untuk menonton laga dengan hasil tes negatif serta bukti vaksinasi.

Baca Juga:
7 Potret Mantan Istri Alfath Fathier, Turun 20 Kg Sebulan usai Melahirkan

Load More