Irwan Febri Rialdi
Rania Salsabila, putri cantik pelatih Persela Lamongan, Nilmaizar. (Instagram/@chaaarania).

Bolatimes.com - Pecinta sepak bola tentu tahu dengan Nil Maizar. Ya, dia adalah mantan pelatih Timnas Indonesia yang musim ini akan menangani Sriwijaya FC di Liga 2 2021/2022.

Di kehidupan pribadi, Nil Maizar memiliki dua orang putri dari pernikahannya dengan Mairosra. Kedua anak itu adalah Rania Salsabila dan Medina Amanda.

Nah, putri kedua Nil Maizar, Rania Salsabila baru-baru ini mendapat pertanyaan yang cukup intim dari netizen ketika membuka sesi tanya jawab di Instagram. Dia ditanya soal pembesar payudara.

Baca Juga:
Ariel Tatum Pose Headstand Yoga, Netizen: Biar Kaya Anak Free Fire

"Obat pembesar payudara apa kak, istri saya nanya," tanya seorang netizen.

Rania Salsabila jawab pertanyaan netizen soal obat pembesar payudara. (Instagram/@chaaarania)

Menariknya, pertanyaan itu dilayani oleh Rania. Ia menjelaskan bahwa dirinya tidak percaya dengan obat-obatan seperti itu. Rania pun menyarankan agar istri dari netizen itu implan payudara saja jika ingin besar.

"Kalau emang sudah besar dari sananya ya sudah besar saja. Karena aku nggak percaya ada obat pembesar payudara. Tapi kalau misal istri kamu ingin besar payudaranya ya implan saja," kata Rania.

Baca Juga:
Pose Manis Dukung Jerman di Euro 2020, Intan Saumadina Dikira Ayu Ting Ting

Rania sendiri cukup terkenal di Instagram. Sebagai putri seorang pelatih ternama, dia memiliki 152 ribu followers. Rania juga diketahui belum berkeluarga, jadi para pecinta sepak bola sekalian masih punya kesempatan buat kenalan. Semangat, ya!

Load More