Irwan Febri Rialdi
Michael owen/Instagram

Bolatimes.com - Legenda sepak bola Inggris, Michael Owen, sedang dalam masalah. Dia dituding melakukan pelecehan seksual dengan meminta foto telanjang seorang bintang televisi yang bernama Rebecca Jane.

Hal ini bermula ketika Owen mengikuti akun Twitter Rebecca Jane pada 18 Maret lalu. Awalnya, keduanya berhubungan baik, apalagi bagi Rebecca Jane, Owen adalah pesepak bola idolanya masa kecil.

Namun, mulai April 2021, Owen mulai berani meminta foto-foto telajang Rebecca Jane. Tak cuma satu, tetapi sampai 20 gambar tanpa sehelai benang, terutama saat Owen bosan dalam perjalanan.

"Ayolah, ini adalah perjalanan yang panjang ke London, jadi perlu sesuatu untuk dilakukan," pinta Owen dalam chat-nya kepada Rebecca Jane.

Ketika Rebecca Jane munuruti permintaan Owen, eks pemain Manchester United itu kemudian menanyakan hal yang tidak sopan. Dia bertanya apakah payudara Rebecca Jane asli atau palsu.

"Dia bertana tentang payudaranya, apakah asli atau palsu. Beberapa pesannya juga sangat eksplisit," ujar teman Rebecca Jane, dikutip dari Caughtoffside.

Kabar panas mengenai Owen dengan Rebecca Jane ini ramai diperbincangkan selama 1x24 jam. Namun, hingga artikel ini ditulis, belum ada klarifikasi apapun dari legenda Liverpool itu.

Load More