Arif Budi Setyanto
Shafira Ika pakai jersey Timnas Indonesia. (Instagram/shafiraikaputri13)

Bolatimes.com - Pemain Arema Women sekaligus Timnas Wanita Indonesia, Shafira Ika, mencuri perhatian warganet setelah berpose di media sosial. Shafira Ika tampil dengan senyum manisnya.

Hal tersebut diketahui dari unggahan Instagram @aremafcwomen pada Senin (21/6/2021). Dalam potret itu, Shafira Ika tampak mengenakan jersey Arema saat berpose manis.

"Selamat pagi nawak! Gimana semalem tidurnya, nyenyak? tulisan di caption postingan Arema Women.

Baca Juga:
Mantan Istri Siri Bambang Pamungkas Melahirkan, Ditemani Tetangga

Melihat postingan yang berisi Shafira Ika menunjukkan senyuman manisnya, para netizen langsung membanjiri kolom komentar dengan pujian.

Pose Shafira Ika tersenyum manis. (Instagram/aremafcwomen)

"Bikin sejuk mata," tulis mfahmi09.

"Mood banget," yujosadefahrial.

Baca Juga:
Potret Bangun Tidur Si Cantik Fanny Ghasanni, Ada Sisa Coklat di Bibir

"Cantiknya rekk," seru ranngayd__

Shafira Ika Putri sendiri belum lama ini meraih prestasi di ajang Women Open Sriwijaya FC Championship 2021. Dia berhasil membantu Arema Women menjadi juara.

Tak hanya itu, pesepak bola 18 tahun ini juga menyabet gelar pemain terbaik dalam turnamen itu. Wajar saja jika akun Instagram Arema Women memberikan kredit untuk Shafira Ika dengan memposting potret manisnya.

Baca Juga:
Timnas Turki di Euro 2020: Digadang Kuda Hitam, Berakhir Jadi Bulan-bulanan

Sebelumnya, Shafira Ika juga mendapatkan panggilan untuk Timnas Wanita Indonesia yang melakukan pemuatan latihan pada bulan Maret lalu.

Pemusatan latihan Timnas Wanita Indonesia tersebut sebagai persiapan SEA Games 2021. Selain itu, Garuda Pertiwi juga dijadwalkan berlaga di beberapa kompetisi seperti Turnamen Jenesys di Jepang, serta Piala AFF U-16, U-19, dan Piala AFF Senior Wanita.

Baca Juga:
Gara-gara Tukang Cukur, Sejumlah Pemain Timnas Chile Terancam Didenda

Load More