Rauhanda Riyantama
Bek Persija Jakarta, Alfath Faathier. (Instagram/alfathfaathier)

Bolatimes.com - Setelah drama panjang soal darah anaknya, Alfath Faathier kini telah mengakui. Bek Persija Jakarta itu bahkan baru saja memajang foto sang buah hati di Instagram pribadinya, Minggu (20/6/2021). 

Jika dilihat unggahannya terdahulu, ini adalah pertama kalinya Alfath memajang foto putranya bernama Jawanio Rizky Abbaz. Tak tanggung-tanggung, foto anaknya diunggah di feed dan Instagram Story-nya.

Pada unggahan foto ini, Alfath hanya menuliskan nama dari buah hatinya bersama mantan istri, Ratu Rizky Nabila, itu dengan emoji hati di sampingnya.

Baca Juga:
Dikenal Sultan, 5 Fakta yang Jarang Diketahui soal Ekonomi Raffi Ahmad

Unggahan Fathier (Instagram)

Sementara pada Instagram Story, Fathier mengungkapkan bahwa ia rindu putanya. Tak cuma itu, lelaki 25 tahun ini juga meminta maaf dan mengaku ingin bertemu dengan Nio.

"I miss you NIO, maafin abi ya. Tunggu abi sembuh kita ketemu ya sayang," tulis Fathier.

Unggahan Fathier (Instagram)

Melihat unggahan ini, netizen menuduh Alfath sedang melakukan pencitraan. Ada juga yang mengatakan bahwa Alfath takut dipenjara oleh mantan istrinya itu.

Baca Juga:
Jarang Disorot, Ini 10 Potret Menawan Citra Sadiqah Sepupu Bos Rans Cilegon

"Lah ko sekarang ngakuin? kemaren ke mana aka bang jago?" tanya salah seorang netizen heran.

"Takut di penjarain masa baru di pajang.. kemrin-kemarin kemana aja bung," timpal netizen lainnya.

"Pencitraan? Apa bener tulus? Klo bener tulus... Tunjukkan tanggung jawabnya kasih biaya anaknya dongg," imbuh yang lain.

Baca Juga:
Euro 2020: Berikut Daftar Klub yang Sumbang Pemain Terbanyak

"Udah sadar apa pencitraan bang? Udah sadar ya Alhamdulillah, kembali lg ke istri pertama, wkwkwkwk," tambah netizen lainnya.

Pada 11 Juni lalu Nabila memang berencana melaporkan Fathier dan istrinya sekarang, Nadia Christina, atas beberapa tuduhan yang dilayangkan kepada pelantun 'Lekas Pergi' itu.

(Matamata.com/Rosiana Chozanah)

Baca Juga:
Ada Mbappe, Ini Daftar Pemain Bintang dengan 2 Kewarganegaraan di Euro 2020

 

Load More