Arif Budi Setyanto
Karra Syam disebut menjalin hubungan asmara dengan Miftah Anwar Sani. (Instagram/karrasyam)

Bolatimes.com - Presenter cantik Karra Syam terlihat semringah karena sepatu sepak bolanya kembaran dengan Cristiano Ronaldo. Saking senangnya, Karra Syam juga memberikan emot cium.

Hal tersebut diketahui dari unggahan akun Instagram Karra Syam pada Rabu (16/6/2021). Dalam unggahannya itu, Karra Syam membagikan foto kolase dirinya yang disandingkan dengan Ronaldo.

Terlihat, Karra Syam dan Ronaldo memang mengenakan sepatu couple. Walau cuma sepatu, presenter Kabar Arena ini senang bukan kepalang bisa memakai sepatu yang sama dengan kapten Timnas Portugal tersebut.

Baca Juga:
Wanita Cantik dan Seksi Disorot Kamera, Reaksi Komentator Arab Bikin Ngakak

"Yang penting sama aja dulu walau cuman sepatunya. Skillnya nyusul yah abangku sayang @cristiano," tulis Karra Syam di caption unggahannya yang dibubuhi emoji cium.

Sepatu Karra Syam couple dengan milik Cristiano Ronaldo. (Instagram/karrasyam)

Lantas, postingan tersebut akhirnya menyedot pehatian warganet. Banyak warganet yang juga menyeret nama Son Heung-min bisa cemburu.

"Cocok," komentar arif_dwi.kurniawan.

Baca Juga:
Cantik saat Pandu NBA, Body Goals Kartika Berliana Bikin Netizen Salfok

"Son heung min sedih lihat ini," tulis ilhamcules16.

"Jodoh keknya," seru fratya_yandi.

Terlepas dari itu, Cristiano Ronaldo saat ini sedang berjuang bersama Timnas Portugal dalam ajang Euro 2020. Ronaldo bersama Portugal mampu meraih awal baik di turnamen negara-negara Eropa tersebut.

Baca Juga:
Katerina Ostroushko, Istri Paulo Fonseca yang Usianya 18 Tahun Lebih Muda

Pada laga pertama, Portugal berhasil menang telak 3-0 atas Hungaria. Ronaldo sendiri sukses menyumbangkan dua gol dalam laga tersebut dan menjadi pemain terbaik di pertandingan itu.

Load More