Arif Budi Setyanto
Elisa Novia. (Instagram)

Bolatimes.com - Istri Kim Kurniawan, Elisabeth Novia, menyedot atensi netizen setelah membagikan potret body goalsnya. Namun, netizen salah fokus ke kaki yang menyempil di potretnya.

Melalui akun Instagramnya pada Selasa (15/6/2021), Elisa Novia mengunggah potretnya sedang rebahan di pinggir kolam renang. Dia tampak santai mengenakan lingerie merah.

Postingan Elisa Novia kemudian menjadi sorotan warganet. Bahkan, warganet salah fokus ke kaki mungil yang menyempil dalam foto tersebut. Kaki mungil tersebut tentu milik anak Elisa Novia dan Kim Kurniawan yang bernama Kingsley Kurniawan.

Baca Juga:
Diberi 'Love' Hotman Paris, Presenter Cantik Fanny Ghassany Sudah Bersuami

Sejak kelahiran Kingsley, Elisa Novia memang tak pernah lepas dari bayinya. Istri Kim Kurniawan tersebut kerap membagikan potret sedang mengasuh anak tercintanya.

Elisa Novia membagikan potret body goals. (Instagram/elisaanovia)

"Itu ada yang nyempil kaki buntel bulet gendud," komentar novitanidia.

"Dari belakang aja cakep," puji nafaisna.

Baca Juga:
Pamer Potret Cantik, Juria Hartmans Curi Perhatian Bos Persikota Tangerang

"Cantik banget mama Kingsley," tulis ptrchhhh.

Terlepas dari itu, kini Elisa Novia harus menghabiskan waktu dengan anaknya tanpa ditemani oleh Kim Kurniawan. Sebab, Kim sudah bergabung dengan skuat PSS Sleman.

PSS Sleman sendiri sudah melakukan pemusatan latihan (TC) untuk persiapan kompetisi Liga 1 yang digelar mulai dari 10 sampai 18 Juni mendatang di Cikarang, Jawa Barat.

Baca Juga:
Shin Tae-yong Bermimpi, Andai Semua Pemain Indonesia seperti Asnawi

Manajer PSS, Danilo Fernando mengatakan dalam pemusatan latihan ini sesuai dengan program dan keinginan tim pelatih yang fokus mematangkan taktikal tim.

Load More