Selasa, 30 November 2021
Arif Budi Setyanto : Rabu, 16 Juni 2021 | 11:00 WIB

Bolatimes.com - Ratu Rizky Nabila menjadi sorotan usai mengunggah potret mesra bareng seorang pria bule. Pria tersebut ternyata adalah seorang pembalap berkewarganegaraan Spanyol.

Sebagaimana diketahui, Ratu Rizky sudah cerai dengan bek Persija Jakarta, Alfath Faathier. Pasca cerai, nampaknya Ratu Rizky sudah perlahan mulai melupakan hubungannya dengan Alfath.

Nyatanya, Ratu Rizky sempat pamer potret mesra bareng pria bule. Hal itu diketahui dari postingan akun Instagramnya yang kemudian menjadi bahan pembicaraan di tayangan Rumpi No Secret pada Selasa (16/6/2021).

Dalam tayangan itu, Ratu Rizky mengatakan bahwa pria bule yang dipostingnya tersebut merupakan pembalap. Dia adalah mantan pacar Ratu Rizky sebelum menikah dengan Alfath.

Ratu Rizky pamer foto mesra bareng pria bule yang ternyata seorang pembalap. (YouTube/TRANS TV Official)

"Ini long time ago, sudah 2019. Dia udah mantan. Dulu Oktober 2019 aku anterin dia kan mesti balik karena dia cuma dateng ke Indonesia buat ketemu," ucap Ratu Rizky.

Lebih lanjut, Ratu Rizky mengatakan hubungannya dengan pembalap yang bernama Sabri dijalani secara LDR atau jarak jauh. Pada akhirnya, Ratu Rizky menikah dengan Alfath.

Kini setelah Ratu Rizky cerai, dia kembali mengunggah momen kenangannya dengan Sabri. Bahkan, Ratu Rizky mengakui bahwa hubungannya dengan sang mantan masih baik-baik dan tetap menjalin komunikasi.

"Kontekan masih, dia tanyakabar anakku. Katanya anakku ganteng dan dalam hati 'huu' (perasaan senang). Dia sampe sekarang masih single, makanya nungguin aku. Aku cuma posting aja," pungkasnya.

BACA SELANJUTNYA

Raffi Ahmad Beli Saham Persija Jakarta, Segini Nilainya