Irwan Febri Rialdi
Alfath Fathier kini resmi jadi milik Persija Jakarta. (Dok. Persija)

Bolatimes.com - Ratu Rizky Nabila akan melaporkan mantan suaminya yang merupakan pemain Persija Jakarta, Alfath Fathier, dalam waktu dekat. Tak hanya sang mantan suami, tetapi sang istri Nadia Christie juga akan diseret.

Hanya saja, Nabila belum menjelaskan masalah apa yang akan dilaporkan.

"Tungguin aja 10 hari lagi," kata Ratu Rizky Nabila ketika ditemui di kawasan Duri Kepa, Jakarta Barat, Jumat (11/6/2021).

Baca Juga:
Ganasnya Timnas Italia, Bantai Turki di Laga Perdana Euro 2020

"Nanti kita lihat terkait apa. Ya lebih fokus ke anak sih," ujarnya lagi.

Seakan memberi isyarat, si pelantun lagu "Lekas Pergi" ini menyinggung sejumlah tuduhan Alfath terhadap dirinya di media sosial. Kemungkinan dia akan bikin laporan terkait kasus pencemaran nama baik.

"Kan ada video tuduhan air susu beracun ya. Ya banyak ya, nanti itu kita urus. Tapi nggak fokus kesitu sih, lebih fokus ke anak ya," katanya.

Baca Juga:
Dibantai UEA, Pelatih Timnas Indonesia: Level Lawan Jauh di Atas Kami

Ratu Rizky Nabila jusru terkejut dimintai tanggapan tentang kabar Alfath Fathier yang akan lebih dulu melaporkannya. Merasa menjadi korban, ia bingung di mana letak kesalahannya.

"Dia mau laporin saya apa? Saya nggak ngapa-ngapain cek aja rekening saya, nol selama saya nikah sama dia. Alfath mau ngaduin saya apa emang?" ujarnya.

"Yang dipukul saya, yang ditinggal nikah saya, yang nggak makan saya," kata dia lagi.

Baca Juga:
Nama Klub Atta Halilintar, AHHA PS Pati FC Tak Diakui PSSI

Nabila dan Alfath telah bercerai lewat putusan Pengadilan Agama Jakarta Pusat. Tak lama mereka bercerai, Nabila melahirkan seorang putra.

Alfath sempat tak mengakui kalau bayi yang dilahirkan Nabila adalah darah dagingnya. Gara-gara itu sempat ada wacana tes DNA.

Namun, belum sempat tes DNA, Alfath sudah mengakui kalau bayi itu adalah keturunannya.

Baca Juga:
Prediksi Turki Vs Italia, Laga Pembuka Euro 2020

(Evi Ariska)

Load More