Irwan Febri Rialdi
Irina Shayk. (Sumber: Instagram/@irinashayk).

Bolatimes.com - Musisi Kanye West tengah ramai dibicarakan. Belum resmi bercerai dengan Kim Kardashian, dia kepergok kencan dengan supermodel yang merupakan mantan kekasih Cristiano Ronaldo, Irina Shayk.

Kim Kardashian dan Kanye West (Instagram/@kim_kanye_daily)

Tampil dengan nuansa kasual, Kanye West dan Irina Shayk kepergok jalan berduaan di Perancis. Momen Kanye West dan Irina Shayk kepergok berduaan tepat di momen ulang tahun ke-44 tahun rapper yang satu ini.

Keduanya terlihat bersama di salah satu hotel mewah dengan beberapa rekan lainnya. Namun, foto yang tersebar kala Kanye West berjalan berdampingan dengan mantan Bradley Cooper ini.

Baca Juga:
Amara Angelica, Cewek Blasteran Digosipkan Dekat dengan Bos Persikota

Dilansir dari TMZ.com, Kanye West dan Irina Shayk dipastikan berkencan. Namun, sumber terpercaya tak memperjelas bagaimana hubungan mereka, apakah menuju ke serius atau tidak.

Kanye West dan Irina Shayk kencan. (Instagram)

Seperti yang diketahui, Irina Shayk sendiri sebelumnya berpacaran dengan Bradley Cooper sejak tahun 2015. Keduanya pun akhirnya dikaruniai putri bernama Lea De Seine Shayk Cooper dua tahun kemudian.

Sayangnya, Irina Shayk dan Bradley Cooper memutuskan untuk berpisah di tahun 2019. Momen hubungan keduanya retak bertepatan dengan film A Star Is Born melejit.

Baca Juga:
Disebut Calon Pengantin, Nurhidayat Segera Nikahi Sarah Ahmad?

Bradley Cooper digadang-gadang punya hubungan khusus dengan Lady Gaga, lawan mainnya dalam film A Star Is Born tersebut. Namun, kabar miring tersebut tak terbukti.

Kanye West dan Irina Shayk kencan. (Instagram)

Kini, kabar Kanye West dan Irina Shayk kencan berhembus kencang. Gimana nih pendapatmu dengar kabar yang satu ini?

(Matamata.com/Irma Joanita)

Baca Juga:
Bukan Klub Thailand, Nurhidayat Resmi Gabung AHHA PS Pati FC

Load More