Arif Budi Setyanto
Bintang Juventus Cristiano Ronaldo bersama pacarnya, Georgina Rodriguez. (OSCAR DEL POZO / AFP)

Bolatimes.com - WAGs Timnas Portugal, Georgina Rodriguez, mendoakan kekasihnya, Cristiano Ronaldo agar memperoleh kesuksesan di gelaran Euro 2020 kali ini.

Melalui akun Instragramnya pada Rabu (9/6/2021), Georgina Rodriguez mengunggah momen ketika dirinya berada di stadion. Dala potret itu, Georgina tampil cantik mengenakan jersey Portugal.

Georgina memakai jersey yang punya nomoe punggung 7 dan bertuliskan namanya. Terlihat dari salah satu fotonya, momen itu diambil ketika Portugal imbang lawan Spanyol dalam laga uji coba.

Baca Juga:
3 Gaya Sporty Cita Citata saat Olahraga, Sempat Dinyinyir Tak Tutup Aurat

Di kesempatan itu, model cantik ini menyampaikan doa terbaik kepada sang kekasih, Cristiano Ronaldo yang akan memimpin Portugal di gelaran Euro 2020 demi mempertahankan gelar juara.

Georgina Rodriguez tampil cantik kenakan jersey Timnas Portugal. (Instagram/georginagio)

"Semoga beruntung cintaku Cristiano Ronaldo," tulis singkat Georgina di keterangan postingannya.

Nah, para netizen sendiri menyoroti penampilan cantik Georgina yang mengenakan jersey Timnas Portugal. Postingan Georgina tersebut, banjir pujian dari warganet.

Baca Juga:
Jadi Mama, Intip 5 Potret Body Goals Elisabeth Novia WAGs PSS Sleman

Sementara itu, Euro 2020 akan digelar pada 11 Juni hingga 11 Juli 2021. Di Euro kali ini, pertandingan akan disebar dan digelar di 11 negara Eropa.

Portugal sendiri tergabung dalam grup F di Euro 2020. Grup F disebut sebagai grup neraka karena berisikan Hungaria, Jerman, Portugal, dan Prancis.

Baca Juga:
Gendong Anak, Intip Pesona Istri Kim Kurniawan Kenakan Pakaian Renang

Load More