Arif Budi Setyanto
Juria Hartmans. (Instagram/milkshakesspeare)

Bolatimes.com - Selebriti Juria Hartmans menyedot atensi publik usai pamer body goals. Bahkan potret body goals Juria membuat rekan sesama selebritinya, Pevita Pearce takjub.

Melalui akun Instagramnya pada Sabtu (5/6/2021), Juria Hartmans membagikan potret body goalsnya sedang di pinggir kolam renang. Mengenakan bikini merah, Juria Hartmans berpose 'menantang'.

Tak ayal, potret body goals Juria Hartmans ini langsug dibanjiri komentar pujian dari warganet. Menariknya, unggahan itu juga membuat Pevita Pearce kagum dengan body goals Juria.

Baca Juga:
Rafathar Ingin Datangkan Ronaldo dan Messi ke Rans Cilegon FC

Lewat kolom komentar postingan Juria, Pevita Pearce kedapatan melayangkan pujian selangit kepada rekan artisnya itu. Pevita Pearce seakan takub dengan body goals Juria Hartmans.

Juria Hartmans dapat pujian dari Pevita Pearce. (Instagram/milkshakesspeare)

"Omg Juria, jika saya adalah cowok, saya akan jatuh kepadamu," komentar Pevita Pearce.

Membalas pujian dari Pevita Pearce, Juria mengaku tersanjung. Dia tidak menyangka dipuji oleh wanita yang menjadi favorit banyak pria.

Baca Juga:
Lagi, Satu Pemain Timnas Spanyol Positif COVID-19 Jelang Euro 2020

Terlepas dari itu, nama Juria Hartmans memang tidak asing di telinga masyarakat Indonesia. Apalagi, Juria sempat digosipkan dengan selebriti yang belum lama ini mengakuisisi Persikota Tangerang, yakni Gading Marten.

Juria dan Gading pernah digosipkan menjalin hubungan khusus. Keduanya digosipkan pacaran karena beberapa pamer foto mesra bersama.

Baca Juga:
Persiapan Tampil di Euro 2020, Phil Foden Punya Gaya Rambut Baru

Load More