Arif Budi Setyanto
Bintang Juventus Cristiano Ronaldo bersama pacarnya, Georgina Rodriguez. (OSCAR DEL POZO / AFP)

Bolatimes.com - WAGs Juventus, Georgina Rodriguez, tak bisa menutupi rasa bahagianya usai sang kekasih, Cristiano Ronaldo meresmikan hotel barunya di Madrid.

Disadur dari laporan Diario AS, Ronaldo meresmikan Hotel Pestana CR7 di Madrid. Ronaldo memang teah menggeluti bisnis hotel, kali ini dia berinvestasi sebesar 13 juta euro (sekitar Rp226 miliar) untuk hotel terbarunya.

Setelah hotel itu resmi dirikan, Georgina pun turut bangga kepada sang kekasih. Wanita yang punya darah Spanyol ini kemudian memberikan seamat kepada Ronaldo melalui akun Instagramnya pada Selasa (7/6/2021).

Baca Juga:
Ikut Piala Wali Kota Solo, PSG Pati Targetkan Juara

Dalam unggahannya, Georgina tampak cantik mengenakan outfit serba hitam dengan menenteng tas kecil berwarna putih. Georgina menuliskan pesan romantis di keterangan unggahannya karena bahagia melihat kesuksesan Ronaldo.

Georgina Rodriguez bahagia dengan peresmian hotel Ronaldo. (Instagramgeorginagio)

"Selamat Cristiano atas pembukaan hotel impian ini di Madrid. Saya masih bersemangat untuk apa yang Anda bangun dengan begitu banyak usaha dan keberanian," tulis Georgina.

"Saya mengundang Anda untuk mengetahui ruangan ini yang akan membuat Anda bersemangat dan bermimpi," tutupnya.

Baca Juga:
Usil ke Pacar, Bagus Kahfi Kena Semprot Shella Bernadetha

Georgina Rodriguez merupakan sosok kekasih yang selalu mendukung Ronaldo. Nyatanya, Georgina ikut dengan Ronaldo ke Italia untuk berkarier di Juventus.

Selain pasangan yang suportif, Georgina adalah sosok yang keibuan. Wanita berusia 27 tahun ini buktinya mengasuh keempat anak Ronaldo.

Baca Juga:
Gelar Piala Wali Kota, Gibran Berharap Bisa Dongkrak Wisata di Solo

Load More