Arif Budi Setyanto
Bagus Kahfi dan Shella Bernadetha. (Instagram/shellabernadethaa)

Bolatimes.com - Striker muda Indonesia, Bagus Kahfi kena semprot pacarnya, Shella Bernadteha. Hal itu karena Bagus yang kini berkarier di FC Utrecht bertindak usil kepada Shella Bernadetha.

Momen tersebut berawal ketika Bagus Kahfi mengomentari postingan Shella Bernadetha di Instagram. Pada Minggu (6/6/2021), Shella membagikan momen sedang bertanding bersama rekannya.

Shella Bernadetha mengaku kangen dengan momen tersebut. Melihat dari jersey, tampaknya momen itu terjadi ketika Shella sedang membela Timnas Voli putri.

Baca Juga:
Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong Bagikan Kabar Duka

"Kangen," tulis Shella di keterangan postingannya.

Menariknya, di kolom komentar postingan tersebut, Bagus Kahfi bertindak usil. Pemain asal Magelang itu berkomentar mempertanyakan rasa kangen yang melanda Shella.

Shella Bernadetha semprot Bagus Kahfi. (Instagram/shellabernadethaa)

"Tenane wahh," tulis Bagus Kahfi.

Baca Juga:
Body Goals Banget! Intip Deretan Olahraga yang Dilakukan Wika Salim

Lalu, Shella akhirnya menegur pacarnya yang berlaku usil tersebut.

"Berisik. Nanti aku smoothing rambut kamu," balas Shella Bernadetha ditambah emoji senyum.

Tentu balasan Shella membuat warganet ikut nimbrung serta mengundang gelak tawa. Sebagaimana diketahui, Bagus Kahfi sendiri merupakan pemain yang identik dengan rambut kribonya.

Baca Juga:
Sudah Dapat Izin, Piala Wali Kota Solo Resmi Digelar 21 Juni

Kendati demikian, komentar dua pasangan ini sepertinya hanya bahasa cinta dari Bagus dan Shella. Sebab, mereka berdua sedang dimabuk asmara dan harus menjalani hubungan jarak jauh.

Hal itu karena Bagus Kahfi sudah ke Belanda untuk melanjutkan kariernya. Sedangkan Shella tetap berada di Indonesia fokus dengan karier voli.

Baca Juga:
Lincah saat Pole Dance, Dewi Perssik Bikin Warganet Takjub

Load More