Selasa, 30 November 2021
Irwan Febri Rialdi : Senin, 07 Juni 2021 | 09:35 WIB

Bolatimes.com - Ratu Rizky Nabila semringah setelah mantan suaminya yang merupakan bek Persija Jakarta, Alfath Fathier, mengakui anak yang dilahirkannya sebagai darah dagingnya juga. Ia berterima kasih dan akan menutup segala kasus dan permasalahan.

Ratu Rizky Nabila tak mau mengingat hal yang menyakitkan meski sempat sakit hati anak tidak diakui. Karena baginya yang paling penting adalah pengakuan untuk anak.

Ratu Rizky Nabila. (Matamata.com/Evi Ariska)

Ratu Rizky Nabila bahkan mengucapkan terima kasih. Dia juga meminta maaf kepada Alfath Fathier dan istri, Nadia Christina, karena sebelumnya sudah terjadi huru-hara dan pemberitaan di berbagai media.

"Terima kasih mantan suami sudah mengakui anak, saya mau bilang itu ke dia personal. Aku sudah dapat WA-nya, permintaan maafnya. Kamu minta maaf, aku yang minta maaf ke kamu, terima kasih sudah mengakui anak kita," tutur Ratu Rizky Nabila di channel YouTube Maia Estianty.

"Maaf kalau saya sudah ganggu hubungan kalian. Nggak ada niat dan tujuan saya ke arah sana. Yang kemarin itu (tes DNA) untuk memenuhi keinginan kamu kalau kamu masih ragu (soal anak). Tapi alhamdulillah di sini aku banyak salah, ke kamu, ke istrimu, ke keluargamu. Aku mau minta maaf," ucap Ratu Rizky Nabila dengan tulus.

Ratu Rizky Nabila (Youtube.com)

Mendengar permintaan maaf dari Ratu Rizky Nabila, Maia Estianty pun langsung tertegun. Menurut istri Irwan Mussry ini, dibutuhkan hati besar untuk mau meminta maaf, di luar siapa yang benar dan salah.

"Aku appreciate banget kamu legowo minta maaf. Salah tidak salah yang penting kita manusia harus saling minta maaf. Saya appreciate karena kamu berani minta maaf," kata Maia Estianty memuji.

"Karena pada dasarnya, yang benar itu kan istilahnya sudah ada Allah yang tahu. Tapi pembenaran itu lebih penting dari Allah," imbuh Ratu Rizky Nabila menimpali.

Ratu Rizky Nabila (Youtube.com)

Ratu Rizky Nabila pun mengaku tulus dan ikhlas meminta maaf kepada mantan suami dan keluarganya. "Kalau saya minta maaf, saya ikhlas minta maaf. Untuk apapun itu saya sudah menganggu rumah tangga kalian," ucap Ratu Rizky Nabila.

Ratu Rizky Nabila resmi bercerai dari Alfath Fathier saat tengah hamil tua. Ketika proses cerai mereka masih bergulir di pengadilan, Alfath Fathier sendiri telah menikah lagi dengan Nadia Christina. 

Alfath Fatheir sempat meragukan kalau anak yang dikandung Ratu Rizky Nabila darah dagingnya. Pemain Persija Jakarta ini juga minta jalani tes DNA.

(Matamata.com/Yoeni Syafitri)

BACA SELANJUTNYA

Rumah Tangga dengan Alfath Bermasalah, Nadia Christina Disebut Kena Karma