Irwan Febri Rialdi
Maria Vania pose seksi di pinggir kolam renang. (Instagram/@maria_vania)

Bolatimes.com - Maria Vania secara blak-blakan mengatakan bahwa ia sering ditawari jadi istri kedua oleh beberapa pria. Menurut Maria Vania, kelak pria itu akan memberikan barang-barang mewah dan apapun yang Maria inginkan.

Pengakuan tidak terduga diungkap oleh presenter olahraga Maria Vania. Ia mengaku kerap mendapat tawaran untuk menjadi istri kedua beberapa pria. Ia dijanjikan rumah, harta, hingga apapun.

“Dari awal aku di Jakarta udah banyak banget tawaran tawaran ‘mau nggak nih jadi istri keduanya, kamu bisa dapetin’ ada lah enggak usah aku omongin siapa. ‘Kamu bisa dapatin rumah, kayak apartemen, atau mobil apapun yang kamu mau, bulanan’ segala macam, dan itu nggak cuman satu orang, banyak banget sampai detik ini pun ada,” kata Maria Vania di YouTube Gofar Hilman.

Baca Juga:
Momen Raffi Ahmad Ngutang ke Sandiaga Uno, Sampai Diledek 'Katanya Sultan'

Secara tegas, Maria Vania ogah menuruti apapun yang diminta oleh pria yang menawarinya jadi istri kedua. Menurut Maria Vania, kebahagiaannya tidak bisa dibeli dengan uang.

Presenter Maria Vania berpose di depan kamera saat ditemui di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (10/2/2021). [Matamata.com/Alfian Winanto]

“Tapi aku nggak mau jadi bonekanya orang, ibaratnya kamu kayak binatang, kamu duduk kamu harus duduk, kamu stay at home, aku enggak bisa digituin. Bagi aku kebahagiaan aku tuh priceless,” ujarnya.

Gofar Hilman tampaknya penasaran dengan sosok pria yang menawari Maria Vania jadi istri kedua.

Baca Juga:
Nyelonong Eksekusi Penalti, Gareth Southgate Murka dengan Kapten Liverpool

“Kebanyakan yang nawarin tuh siapa sih? Kalangan pejabat?” tanya Gofar.

Maria Vania ditemui di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (26/1/2021). (MataMata.com/Herwanto)

Maria Vania membenarkan pertanyaan Gofar. Kata Maria Vania, pria yang menawarinya jadi istri kedua sudah berumur.

“Ya kayak gitu lah, kamu tahu yang umur berapa, iya (yang sudah berkeluarga). Beda cerita (kalau yang nawarin single), tapi aku harus suka, karena banyak juga yang single bisa kasih aku semuanya tapi aku nggak nyaman,” kata Maria Vania.

Baca Juga:
Marah, Rusia Tersinggung dengan Desain Jersey Baru Timnas Ukraina

Maria Vania punya alasan untuk tidak menerima tawaran tersebut. Ia memiliki prinsip untuk tidak membahagiakan orang lain bila dirinya tidak bahagia.

Bagi Maria Vania, materi adalah hal yang bisa dicari.

“Cuman ya balik lagi kehidupan itu pendek bagi aku. Buat apa aku ngisi kebahagiaan orang lain tapi aku enggak bahagia, bagi aku materi bisa dicari, tapi kebahagiaan aduh waktu tuh cepat banget, aku enggak mau kayak okai branded stuff, tapi dalam hati kosong, enggak mau aku,” kata Maria Vania.

Baca Juga:
Waduh, Kapten Timnas Spanyol Positif COVID-19 Jelang Euro 2020

(Matamata.com/Yohanes Endra)

Load More