Arif Budi Setyanto
Nadeo Argawinata saat menikah. (Instagram/nadeowinataa)

Bolatimes.com - Timnas Indonesia saat ini sedang berjuang dalam Kualifikasi Piala Dunia 2022 di Dubai, Uni Emirat Arab. Di balik perjuangan para pemain Timnas, tentu mereka mendapatt banyak dukungan terutama dari orang terkasih seperti istri atau pacar.

Skuat asuhan Shin Tae-yong mendapatkan pujian usai berhasil menahan imbang Thailand dengan skor 2-2. Meski selalu tertinggal lebih dulu, Timnas Indonesia mampu berhasil menyamakan kedudukan lewat I Kadek Agung dan Evan Dimas.

Setelah imbang melawan Thailand, Timnas Indonesia kini bersiap menghadapi lawan berat Vietnam yang bakal digelar pada Senin (7/6/2021) malam WIB.

Baca Juga:
Franda Begitu Cantik Foto di Pinggir Sawah, Netizen: Kayak ABG

Melawan Vietnam yang kini berada di puncak Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2020 tentu Timnas Indonesia membutuhkan banyak dukungan. Nah, pastinya para WAGs Timnas Indonesia akan mendukung para pemain agar bisa memberikan hasil terbaik.

Sebelum laga Timnas Indonesia melawan Vietnam, berikut bolatimes.com rangkum deretan WAGs cantik:

1. Zahra Hakim

Baca Juga:
Viral Usai Opininya Berbeda soal Suara Hati, Fanny Ghassani Santai Berenang

Istri Evan Dimas, Zahra Hakim. (Instagram/zahrahakiim)

Zahra Haki merupakan istri dari Evan Dimas Darmono. Pemain Bhayangkara Solo FC ini bermain apik di laga melawan Thailand dengan mencetak satu gol.

2. Shella Pricilia

Istri Osvaldo Haay, Shella. (Instagram/shellaprclia)

Shella Pricilia adalah wanita yang belum lama dipersunting oleh skuat Timnas Indonesia, Osvaldo Haay. Mereka menikah pada Februati 2021. Osvaldo sendiri kemarin bermain sebagai pemain cadangan.

Baca Juga:
Cetak Hattrick, Brylian Aldama Bantu HNK Rijeka Raih Gelar Juara

3. Destiara Sari

Nadeo Argawinata saat menikah. (Instagram/nadeowinataa)

Destiara Sari adalah istri dari kiper Timnas Indonesia, Nadeo Argawinata yang kemarin menjadi sorotan karena kata-kata kasarnya. Nadeo dan Destiara menikah pada Maret 2021 lalu.

4. Rismahani

Baca Juga:
Pamer Aksi Cetak Gol, Khabib Nurmagomedov Dapat Pujian Ronaldo

Witan Sulaeman dan pacar. (Instagram/Witansulaiman_)

Rismahani adalah pacar pemain muda potensial Witan Sulaeman. Rismahani sering muncul di unggaha pemain yang membela klub Serbia, FK Radnik Surdulica tersebut.

Load More