Irwan Febri Rialdi
Sandra Olga (sumber: Instagram/@sandraolga).

Bolatimes.com - Presenter olahraga Sandra Olga sudah cukup lama absen dari dunia hiburan Tanah Air, tepatnya setelah memutuskan menikah pada awal 2019 lalu.

Setelah 'pensiun' dari dunia presenter, Sandra Olga terjun di dunia bisnia. Ia tidak menceritakan bisnis yang dia lakukan, tetapi wanita keturunan Jerman itu mengaku nyaman.

Sebab, Sandra Olga mengaku kehidupan yang dirinya jalani kini lebih simpel. Tidak perlu merias wajah setiap saat, tak banyak drama, dan tidak gadget addict.

Baca Juga:
Profil Timnas Swedia di Euro 2020: Daftar Pemain, Pelatih, Prestasi Terbaik

Nah, setelah lama 'istirahat', Sandra Olga akan kembali tampil di layar kaca nih. Namun, bukan sebagai presenter olahraga, tetapi bintang tamu di salah satu televisi swasta.

Sandra Olga akan bercerita tentang pengalaman kuliahnya dulu. Dari awalnya sempat mendapatkan nilai C hingga akhirnya lulus dengan IPK 3,72.

"Nilai etika Sandra waktu kuliah C hayo siapa yg kuliahnya dapat nilai C? Wkwk, hasil di ijazah AAABB terus ada 1 nilai, yang C," tulis Sandra.

Baca Juga:
Profil Timnas Inggris di Euro 2020: Pemain, Pelatih, dan Prestasi Terbaik

"Awal semester, Sandra atur tiap mapel ada 3x bolos, kapan2nya sudah tahu dari awal semester. Semua buat kerja and traveling, tapi untunglah lulus IPK 3.72. Kuliah dibikin asik aja. Ceritanya di @vvip_kompastv," lanjutnya.

Terlepas dari itu, karier Sandra Olga sebagai presenter olahraga sebenarnya cukup cemerlang. Dirinya kerap menjadi host event-event besar, termasuk Piala Dunia 2018.

Baca Juga:
Jika Bukan karena Orangtua, Kylian Mbappe Mungkin saat Ini Sudah di Madrid

Load More