Arif Budi Setyanto
Istri Harry Kane, Katie. (Instagram/katekanex)

Bolatimes.com - WAGs Timnas Inggris, Katie, belum lama ini pamer foto seksi mengenakan pakaian renang. Potret seksi itu membuat suami Katie. Harry Kane langsung terpukau.

Setelah musim kompetisi 2020/2021 berakhir, Harry Kane dan istrinya pergi liburan singkat ke Portugal. Liburan itu dilakukan secara singkat karena Harry Kane harus bergabung ke Timnas Inggris yang segera berlaga di Euro 2020.

Dalam liburannya itu, istri Harry Kane yang bernama Katie tampil seksi. Melalui akun Instagramnya pada Selasa (1/6/2021), Katie pamer foto berpose mengenakan pakaian renang.

Baca Juga:
PSIS Semarang Sambut Gembira Liga 1 2021 Digelar Juli

Potret seksi itu langsung mencuri atensi warganet. Tak hanya itu, Harry Kane pun terpukau dengan keseksian sang istri yang tampil menantang.

"Istriku," tulis Harry Kane di kolom komentar Katie dengan emoji api serta penuh cinta.

Istri Harry Kane, Katie. (Instagram/katekanex)

Sementara itu, Harry Kane dan Katie merupakan pasangan yang romantis. Mereka sudah menikah pada 2019 lalu dan jarang terlibat gosip miring karena hubungannya yang harmonis.

Baca Juga:
Persipura Dukung Format Baru Liga 1 2021

Setelah melakukan liburan bersama istrinya, Harry Kane bergabung ke Timnas Inggris. Pelatih The Three Lions, Gareth Southgate, berharap Kane siap untuk Euro 2020 usai kembali dari Liburan.

Harry Kane sendiri merupakan salah satu dari 26 nama pemain yang dipanggil Gareth Southgate ke Timnas Inggris. Skuat Timnas Inggris sendiri menjadi sorotan setelah membawa empat bek kanan mereka, yakni Trent Alexander-Arnold serta Kieran Trippier, Kyle Walker dan Reece James.

Baca Juga:
Atta Halilintar Sambangi Latih PSG Pati, Jadi Dibeli?

Load More