Irwan Febri Rialdi
Pesona Ariel Tatum yang cantik meski tanpa makeup. (Instagram/@arieltatum)

Bolatimes.com - Mantan kekasih Ryuji Utomo, Ariel Tatum, sungguh pribadi yang lucu. Karena lupa umur, Bintang film Oh Baby itu melakukan pencarian di Google atas namanya sendiri. 

Si pelantun lagu Sampai Mati itu mengira umurnya sekarang 26 tahun. Sontak Ariel Tatum mencari namanya dengan kata kunci 'Ariel Tatum Umur' di Google.

Ariel Tatum. (Youtube/AriLassoTV)

Lalu muncul nama Ariel Tatum dengan usia 24 tahun dan tinggi 1.63 cm setelah hasil pencarian di Google keluar.  "Gue bener-bener pikir November ini gue umur 26 tahun," tulis Ariel Tatum di Instagram Story, Selasa (1/6/2021).

Baca Juga:
Shin Tae-yong Vs Akira Nishino, Duel Pelatih Level Piala Dunia

Lucunya, Ariel Tatum menemukan fakta yang kurang akurat saat melakukan pencarian atas namanya. Tinggi badannya berbeda lima centimeter dengan aslinya. Namun, hal tersebut tidak membuatnya marah. 

Ariel Tatum (Instagram/@arieltatum)

Sontak pemilik nama asli Ariel Putri Tari itu menyadari keanehan yang dilakukannya. Ia pun ngakak dengan prilakunya sendiri. "Ya sudah gitu aja sih ngakak banget gue tiba-tiba bingung soalnya gue umur berapa," ujar Ariel Tatum.

Berdasarkan data di situs wikipedia, Ariel Tatum ditulis lahir di Jakarta pada 8 November 1996. Sekitar lima bulan mendatang, dia baru genap berusia 25 tahun. Wadidaw, gimana nih menurutmu Ariel Tatum lupa umur sendiri?

Baca Juga:
5 Pertemuan Terakhir Timnas Indonesia Vs Thailand, Siapa Lebih Unggul?

(Suara.com/Evi Ariska)

Load More