Arif Budi Setyanto
Berlliana Lovell dan Jess Amalia. (Kolase Instagram)

Bolatimes.com - Selebgram Berlliana Lovell belum lama ini membuat warganet heboh. Sebab, Berlliana membagikan potret hot busung dada bersama selebgram seksi sekaligus fans Persija Jakarta, Jess Amalia.

Sama-sama dikenal sebagai selebgram, Berlliana Lovell dan Jess Amalia punya hubungan baik. Keduanya sering tampil bareng dalam berbagai kesempatan.

Terbaru, melalui akun Instagram Berlliana pada Senin (31/5/2021), dia membagikan potret sedang bersama Jess Amalia. Keduanya kompak mengenakan dress bermotif floral.

Baca Juga:
Rajin Olahraga, Intip 5 Potret Seksi Anindita Hidayat Kenakan Sport Bra

Dalam postingan itu, Berlliana juga tampak berpose hot bareng Jess Amalia dengan membusungkan dada. Bahkan, dia menuliskan keterangan yang memancing netizen.

Berlliana Lovell dan Jess Amalia membuat warganet heboh saat foto bareng. (Instagram/berlliana.lovell)

"Tebak ada berapa?" tulisan di caption Berlliana Lovell.

Sontak, melihat postingan Berlliana tersebut warganet langsung heboh. Mereka mengomentari potret Berlliana yang berpose hot bareng Jess Amalia.

Baca Juga:
Godain Adik Rachel Vennya, Raffi Ahmad: Mbak Kok Cantik Banget

"Sehat yaa," tulis swamibasae.

"Subur yaa," komentar hariprakoso12.

"Pemersatu bangsa," tulis alia_noerrohman0717.

Baca Juga:
Kalah di Laga Uji Coba, Evan Dimas Minta Fokus di Kualifikasi PD 2022

Sementara itu, Jess Amalia sendiri juga dikenal sebagai selebgram yang gemar membagikan potret seksinya di Instagram, sehingga mencuri atensi warganet.

Bahkan, Jess Amalia tak sungkan untuk tampil vulgar. Dalam beberapa kesempatan, Jess Amalia berani pamer potret tanpa busana di Instagramnya.

Baca Juga:
Seksi Abis! Kartika Berliana Pakai Baju Super Ketat saat Pandu Final UCL

Load More