Arif Budi Setyanto
Maria Liman dukung Chelsea. (Instagram/liman_maria)

Bolatimes.com - Model majalah dewasa asal Rusia, Maria Liman, mengaku bahwa dirinya fans garis keras Chelsea. Maria pun memberikan dukunga kepada Chelsea yang baru menjadi juara Liga Champions 2020/2021.

Melalui akun Instagramnya, Maria Liman membuat postingan dukungan untuk Chelsea. Mengenakan jersey biru kebanggaan Chelsea, Maria Lima seksi karena memadukannya dengan bikini.

Dalam postingan tersebut, Maria mengaku sedih tidak bisa datang langsung ke Porto untuk menonton laga final Liga Champions. Bahkan dia juga bimbang karena Maria juga mengidolakan Pep Guardiola yang notabene manajer Manchester City.

Baca Juga:
Usai Viral Cium Putra Pemilik Roma, Diletta Leotta Kini Dipeluk Pria Lain

Akan tetapi, kecintaannya kepada Chelsea tak luntur. Sebab, Maria membuat prediksi pertandingan ini akan sengit. Dia pun menjagokan Chelsea untuk menang dengan mencetak satu gol.

"Sayang sekali saya tidak bisa berada di Porto sekarang. Siapa yang akan mencetak gol hari ini? Liga Champions sebentar lagi. Bagaimana perasaanku? Saya suka Chelsea tapi Guardiola sangat seksi," tulis Maria Liman.

"Saya pikir tidak akan ada banyak gol, maksimal satu, dan satu itu akan dicetak oleh Chelsea," tutupnya.

Baca Juga:
5 Potret Ghea Youbi Pakai Tank Top, Seksi Siapa Dibanding Pacar Dybala?

Maria Liman dukung Chelsea. (Instagram/liman_maria)

Ternyata, prediksi model majalah dewasa tersebut benar. Di final Liga Champions itu, Chelsea sukses menang 1-0 atas Manchester City.

Gol semata wayang Chelsea dicetak oleh bintang muda asal Jerman, Kai Havertz. Berkat kemenangan ini, Chelsea berhak mengangkat trofi Liga Champions untuk yang kedua kalinya dalam sejarah klub.

Baca Juga:
Bos Rans Cilegon FC Pamer Momen Mesra, Netizen Salfok ke Nagita Slavina

Load More