Arif Budi Setyanto
Jennifer Bachdim (Irfan Bachdim – Indonesia) (instagram)

Bolatimes.com - WAGs PSS Sleman, Jennifer Bachdim, mendapatkan banyak pujian dari warganet setelah memposting tampilannya mengenakan bikini di pinggir kolam renang. Warganet takjub dengan body goals yang dimiliki istri Irfan Bachdim tersebut.

Melalui unggahan di akun media sosial Instagramnya pada Sabtu (29/5/2021), Jennifer Bachim membagikan potret body goals-nya. Mengenakan bikini hitam, Jennifer berpose seksi di pinggir kolam renang.

Sontak bentuk tubuh Jennifer Bachdim membuat warganet takjub. Pasalnya, tubuh Jennifer masih sangat bagus, meski sudah memiliki tiga anak.

Baca Juga:
5 Potret Ghea Youbi Pakai Tank Top, Seksi Siapa Dibanding Pacar Dybala?

Alhasil, warganet pun membanjiri kolom komentar postingan Jennifer dengan pujian. Menariknya, ada komentar yang menyebut Jennifer mirip gadis 20 tahun karena bentuk tubuh seksinya.

Jennifer Bachdim pose pakai bikini di pinggir kolam renang. (Instagram/jenniferbachdim)

"Apakah ini ibu 3 anak? saya pikir ini gadis 20an," komentar mong_aiko93.

"Suka banget liat bodynya mommy Jen. Sehat selalu ya," timpal dyanaaprilia_04.

Baca Juga:
Bos Rans Cilegon FC Pamer Momen Mesra, Netizen Salfok ke Nagita Slavina

"Mulus banget sih mommy Jen," tulis nadilakim.

Sementara itu, body goals yang dimiliki Jennifer Bachdim terbilang wajar. Sebab, istri Irfan Bachdim tersebut rajin melakukan olahraga.

Bahkan ketika sedang hamil, Jennifer tidak meninggalkan kebiasannya olahraga. Sehingga wajar jika bentuk tubuhnya terjaga dan cepat kembali seperti semula setelah melahirkan.

Baca Juga:
Pakai Sportwear Hitam Ketat saat Ngegym, Body Sophia Rogan Disorot Netizen

Tak hanya itu, Jennifer Bachdim juga memiliki pola makan yang sehat. Tentu pola makan dan kegemarannya berolahraga membuat Jennifer punya body goals yang bikin takjub warganet.

Load More