Irwan Febri Rialdi
Maria Vania pose seksi di pinggir kolam renang. (Instagram/@maria_vania)

Bolatimes.com - Maria Vania menjadi salah satu presenter olahraga idola kaum adam. Tidak hanya karena kemahirannya dalam membawakan acara, tetapi juga kecantikan dan body goals gadis asal Bandung tersebut.

Ketika mengunggah foto di Instagram, postingan Maria Vania selalu diserbu netizen. Salah satunya adalah potret Maria Vania ketika berlibur.

Maria Vania tampil seksi di tepi kolam renang. Artis cantik 30 tahun itu berpose busung dada dan menjelaskan bahwa sedang berjemur di bawah sinar matahari.

Baca Juga:
Totalitas Dukung Chelsea, Fans Cantik Thailand Rela Telanjang Dada

"Sunburn," tulis Maria Vania.

Maria Vania mengunggah foto seksi di pinggir kolam renang. (Instagram/@maria_vania)

Unggahan itu langsung dihujani komentar sebanyak dua ribu lebih dari netizen. Tidak sedikit dari mereka yang memuji kecantikan dan kecantikan dari eks presenter MotoGP itu.

"Wanita cantik," tulis ramzi_halamadrid.

Baca Juga:
Update Ranking FIFA: Timnas Indonesia Disalip Kamboja usai Dihajar Oman

"Idaman lewat beranda," tulis helmibieber06.

"Wow," tulis gooktenk.

Maria Vania sendiri merupakan salah satu presenter olahraga yang sangat rajin berolahraga. Ia bahkan rela melakukan diet ketat tanpa makan nasi selama tujuh tahun demi mendapatkan tubuh ideal.

Baca Juga:
Ghea Youbi Dibonceng Mesra Gian Zola, Warganet: Kawal Sampai Halal!

Sehingga wajar saja apabila Maria Vania kini memiliki tubuh idaman setiap wanita. Sebab, dirinya bersedia bekerja keras untuk mendapatkan hal tersebut.

Load More