Senin, 06 Desember 2021
Rauhanda Riyantama : Kamis, 27 Mei 2021 | 17:30 WIB

Bolatimes.com - Kisruh antara Ratu Rizky Nabila dan mantan suaminya yang merupakan pemain Persija Jakarta, Alfath Faathier kini mulai memasuki jalur hukum. Ratu siap memenjarakan Alfath karena terlibat kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Mulanya, Ratu Rizky curhat ke Nikita Mirzani tentang kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dialiminya saat masih menjadi istri Alfath Faathier. Kepada Niki, pelantun tembang 'Lekas Pergi' itu menjelaskan cukup detail.

"30 Desember (2020) itu paling ringan aku dicekik, didorong, dijambak pada saat kondisi hamil. Nah yang biasanya terjadi aku pernah dilemparin make up, kamera. Sampai aku sudah terbiasa air mata aku nggak jatuh, aku cuma ke kanan ke kiri," kata Ratu Rizky Nabila di kanal YouTube Langit Entertainment, Rabu (26/5/2021).

Ratu Rizky Nabila sempat mengadu kepada orang-orang terdekat, namun tidak ada satu pun yang percaya. Tak pernah terbayangkan dalam benaknya kalau pernikahan pertamanya akan berakhir seperti ini.

"Dalam hati aku, ma kok gini ya nikah ma, mungkin kalau ada papa aku nggak gini. Bener deh aku ngadu kaya nggak ada yang percaya," ujar dia.

Tak lagi sanggup dengan kekerasan yang dialaminya, Ratu Rizky Nabila akhirnya kabur dari rumah. Ia menuju ke kantor polisi berencana melaporkan pemain Persija Jakarta itu. Lantaran ingat anak yang dikandung, Ratu Rizky Nabila tak jadi membuat laporan.

"Saat 30 Desember, aku pergi ke kantor polisi sampai polisinya nanya mau langsung diusut atau nggak. Tapi saat itu aku mikir lagi hamil, ini ayah dari anak ku," ujarnya.

Kepada Nikita Mirzani, Ratu Rizky Nabila menunjukkan bukti visum. Setelah melihatnya, Niki justru yang gemas ingin memproses kasus tersebut.

"Ini hasil visum nya, ternyata ada di tanggal 30 Desember Ratu sudah visum dan kejadiannya ada. Sebenarnya kalau mau dipenjarain easy banget. Kalau kamu mau aku bisa bantu," kata Nikita Mirzani.

Tak tanggung-tanggung, Nikita Mirzani bahkan sesumbar bisa menyeret istri Alfath Faathier yang sekarang, Nadia Christina ke penjara.

"Istrinya kalau perlu kita penjarain juga," kata Nikita Mirzani.

Lebih lanjut, Nikita Mirzani akhirnya menawarkan kuasa hukumnya untuk proses memenjarakan Alfath Faathier dan Nadia Christina. Bahkan dalam waktu dekat siap melakukan laporan ke polisi.

''Kapan kamu mulai melaporkan? Karena ini demi membela anak yang sudah lahir ke dunia,'' ujar Nikita.

''Kamu mau penjarain satu atau dua, dua-duanya aja kali ya,'' sahutnya.

Kemudian Ratu Rizky mengiyakan. ''Iya kak,'' jawabnya.

''Aku minta nomor telepon kamu, nanti aku semua urus semua dengan pengacaraku, kamu tinggal kasih surat kuasa. Kita mulai laporin minggu depan,'' tegas Nikita Mirzani. 

Ratu Rizky Nabila dan Alfath Faathier resmi bercerai lewat putusan Pengadilan Agama Jakarta Pusat baru-baru ini. Di tengah proses perceraiannya, Alfath menikahi perempuan bernama Nadia Christina.

Di waktu yang bersamaan, Nabila juga mengungkap perlakuan keji sang suami, Alfath Fathier. Dia mengaku dicekik di bagian rahang hingga didorong saat sedang hamil.

Terbaru, Alfath Faathier juga meragukan anak yang baru dilahirkan Nabila adalah darah dagingnya. Dia pun menantang untuk lakukan tes DNA.

Alih-alih dibiayai Alfath, Maia Estianty yang justru merogoh kocek. Istri pengusaha tajir Irwan Mussry itu iba melihat penderitaan Nabila.

BACA SELANJUTNYA

Angelo Alessio Minta Maaf usai Gagal Bawa Persija Kalahkan Borneo FC