Arif Budi Setyanto
Jennifer Bachdim (Irfan Bachdim – Indonesia) (instagram)

Bolatimes.com - Jennifer Bachdim merupakan salah satu WAGs yang menjadi sorotan karena punya penampilan kece. Terbaru, penampilan istri Irfan Bachdim tersebut disorot warganet saat makan durian.

Melalui akun Instagramnya, Jennifer Bachdim membagikan postingan sedang berlibur ke Yogyakarta. Dalam kesempatan itu, Jennifer juga menjajal makan durian untuk pertama kalinya.

Awalnya, Jennifer mengaku tidak suka saat makan durian. Namun, di percobaan yang kedua, istri Irfan Bachdim itu mengaku rasa durian lumayan enak.

Baca Juga:
Maria Vania Pamer Body Goals saat Ngegym, Warganet Dibikin Halu

"Just out here makan duren. PS: Kemarin pertama kali saya coba makan durian! The first durian was (emoji tidak enak), tapi yang kedua lumayan enak, hahaha," tulis Jennifer Bachdim.

Jennifer Bachdim makan durian. (Instagram/jenniferbachdim)

Postingan itu pun mendapatkan sorotan warganet. Para warganet mengomentari penampilan Jennifer yang masih kece ketika makan durian.

"Makan durian tetep kece gitu ya mom," tulis Shelyar_

Baca Juga:
Bela Ratu Rizky, Nikita Mirzani Gemas dengan Kelakukan Alfath Faathier

"Makan durian aja dia kece banget," komentar demiicha.

"Aduh mama jen makan duren aja sangat cantik dan bergaya," saut mask.mjl.

Jennifer Bachdim sendiri memang telah menjadi influencer bagi banyak wanita karena penampilan kecenya. Selain itu, Jennifer juga menjaga tubuh idealnya dengan berolahraga.

Baca Juga:
Viral Seorang Petani Dapat Hadiah Jersey Inter Milan dari Erick Thohir

Bahkan, istri Irfan Bachdim ini terus melakukan workout saat dirinya tengah hamil. Jadi bukan hal mengejutkan body goals Jennifer cepat kembali setelah dirinya melahirkan.

Load More