Arif Budi Setyanto
Mauro Icardi dan istrinya, Wanda Nara saat menyaksikan laga Inter Milan vs Rapid Wien di leg kedua Liga Europa pada 21 Februari 2019 (Migeul Medina/AFP)

Bolatimes.com - WAGs Paris Saint-Germain (PSG), Wanda Nara, pamer momen romantis bersama sang suami, Mauro Icardi. Wanda Nara bagikan potret cium suaminya di depan Menara Eiffel.

Melalui akun media sosial Instagramnya pada Selasa (25/5/2021), Wanda Nara membagikan potret sedang kencan dengan Icardi. Sepertinya kencan itu dilakukan untuk menutup musim kompetisi 2020/2021 yang sudah berakhir.

Berada di Paris, Icardi dan Wanda Nara menghabiskan waktu bersama di sekitar Menara Eiffel. Pada kesempatan itu, Wanda Nara juga membagikan potret sedang berciuman dengan suami tercintanya.

Baca Juga:
Mulia, Ratu Rizky Tak Halangi Alfath Bertemu Anaknya meski Dituduh Open BO

Bak adegan film, Mauro Icardi dan Wanda Nara sangat romantis saat berkencan di Menara Eiffel. Apalagi kencan itu jarang dilakukan karena Icardi sebelumnya sibuk dengan jadwal padat Paris Saint-Germain.

Mauro Icardi dan Wanda Nara ciuman di depan Menara Eiffel. (Instagram/wanda_icardi)

"Di kehidupan lain, saya ingin menjadi Wanda lagi dan bertemu dengannya @mauroicardi," tulis Wanda Nara di keterangan postingannya.

Terlepas dari itu, Mauro Icardi sendiri gagal membantu PSG untuk meraih juara Ligue 1 Prancis di musim ini. Sebab, perolehan poin PSG masih kalah dengan Lille.

Baca Juga:
Usai Final Liga Champions, Sergio Aguero Gabung Barcelona

Sejatinya PSG masih mempunyai asa untuk menjadi juara hingga pertandingan pekan terakhir. Skuat asuhan Mauricio Pochettino juga berhasil menang di laga terakhir.

Akan tetapi, di pertandingan lain Lille juga meraih kemenangan. Sehingga Lille keluar menjadi juara usai unggul satu poin lebih banyak dari PSG.

Baca Juga:
Positif COVID-19, Terry Putri Justru Merasa Beruntung

Load More