Arif Budi Setyanto
Kolase foto Ratu Rizky dan Nadia Crhistina. (Instagram)

Bolatimes.com - Penyanyi Ratu Rizky Nabila memberikan respon terkait postingan istri Alfath Faathier, Nadia Christine yang menyindir soal Open BO.

Melalui Instagram Stories-nya pada Jumat (21/5/2021), Ratu Rizky membagikan tangkapan layar unggahan Nadia Christina. Terlihat dari unggahan tersebut, istri Alfath Faathier membuat sindiran.

"Cie yang lagi hamil masih open BO. Eh."

Baca Juga:
Liburan ke Dubai, Azriel Hermansyah Ketemu Legenda Brasil Ronaldinho

Kendati demikian, tidak jelas sindiran itu ditunjukan ke siapa. Walau begitu, Ratu Rizky memberikan tanggapan terkait postingan Nadia.

"Hai Ryu (panggilan akrab Nadia). Dengan kelakuan kami seperti ini, nanti ditinggal loh. Mantan suamiku orang baik. Sekarang aku tau racunnya siapa," tulis Ratu Rizky.

Ratu Rizky Nabila merespon unggahan Nadia Christina soal open BO. (Instagram/raturn)

Sebagai informasi, sebelum menikah dengan Nadia, Alfath Faathier merupakan suami Ratu Rizky. Hubungan Ratu Rizky dan Alfath bahkan sudah dikaruniai satu orang anak.

Baca Juga:
Pengakuan Roberto Carlos: Sering Tidur dengan Ronaldo daripada Istrinya

Akan tetapi, kini rumah tangga Ratu bersama Alfath sudah kandas. Ratu menggungat cerai Alfath Faathier karena diduga melakukan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Nah, di masa proses perceraiannya, Alfath dikabarkan menikah lagi dengan wanita yang bernama Nadia. Kini Nadia dan Ratu sepertinya saling sindir melalui Instagram satu sama lain.

Sementara itu, Nadia sendiri kini sudah melahirkan anak laki-laki yang diberi nama Jewanio Rizky Abbaz. Anak Ratu RIzky juga sebelumnya tidak dianggap oleh Alfath. Bahkan bek Persija Jakarta itu menantang lakukan tes DNA untuk membuktikan apakah anak itu adalah darah dagingnya atau tidak.

Baca Juga:
Istri Raffi Ahmad Pengin Bikin Mal Sendiri, Alasannya Sepele Banget

Load More