Arif Budi Setyanto
Potret Greg Nwokolo bersama sang istri naik mobil mewah. (Instagram/kimmyjayanti)

Bolatimes.com - Model sekaligus istri pesepak bola, Kimmy Jayanti, baru merayakan hari anniversary atau ulang tahun pernikahannya dengan Greg Nwokolo. Kimmy Jayanti mendapatkan kado bunga favorit dari Greg.

Melalui akun media sosialnya pada Kamis (20/5/2021), Kimmy Jayanti membagikan potret dirinya sedang bersama dua buah hatinya. Terlihat Kimmy dikelilingi dengan banyak bunga lily.

Nah ternyata, lily ini merupakan bunga kesukaan Kimmy Jayanti. Maka dari itu, Greg memberikan kado bunga lily kepada istri tercinta saat merayakan ulang tahun pernikahan.

Baca Juga:
Nurhidayat Tak Tampil di Piala Menpora, Sarah Ahmad Ungkap Penyebabnya

Di keteranan postingannya, Kimmy Jayanti juga menjelaskan mengapa dirinya sangat menyukai bunga lily yang dianggap sebagai buka paling indah di Mesir.

"Kamu tahu saya sangat cinta bunga lily. Kenapa lily? Ini yang paling suci dan indah dari semua bunga di Mesir. Keindahan bunga lily dan kepolosannya menjadi asosiasi kehidupan," tulis Kimmy Jayanti.

Kimmy Jayantin mendapatkan kado di hari anniversary pernikahan. (Instagram/kimmyjayanti)

Lalu, Kimmy Jayanti pun mengucapkan terima kasih terima kasih kepada Greg di anniversary pernikahannya. Sebab, eks Madura United itu telah berarti dalam kehidupannya.

Baca Juga:
Mewah! Rayakan Gol ke-100, Paulo Dybala Beli Lamborghini Aventador

Terlepas dari itu, saat ini Greg Nwokolo masih berstatus tanpa klub. Greg sebelumnya sudah pamit dari skuat Madura United pada musim 2020 yang terhenti karena pandemi virus Corona.

Sebelumnya, Greg menegaskan bahwa dirinya sedang fokus dengan keluarganya, terlebih saat itu istrinya sedang hamil. Nah, kini setelah Kimmy Jayanti sudah melahirkan, Greg masih belum menerima tawaran yang datang dari beberapa klub yang berminat.

Baca Juga:
Sergio Aguero Rela Gajinya Dipangkas 50 Persen Demi Gabung Barcelona

Load More