Rauhanda Riyantama
Paulo Dybala membeli produk Lamborghini Aventador untuk merayakan gol e-100. (Dok. Carscoops)

Bolatimes.com - Paulo Dybala baru saja menorehkan gol ke-100 bersama Juventus. Menariknya, ia merayakan pencapaiannya tersebut dengan membeli mobil mewah, Lamborghini Aventador.

Dybala sendiri mencatatkan gol ke-100 nya saat membawa Juventus mengalahkan Sassuolo 3-1. Laga tersebut digelar pada Rabu (12/5/2021) lalu.

Jumlah gol tersebut diraih Dybala dalam 252 laga. Penyerang asal Argentian itu bergabung dengan Juventus sejak musim 2015-2016.

Baca Juga:
Sergio Aguero Rela Gajinya Dipangkas 50 Persen Demi Gabung Barcelona

Dybala mengatakan bahwa mengatakan dirinya membutuhkan waktu beberapa tahun sebelum bisa membeli Lamborghini Aventador. Saat ini suatu kehormatan dan terasa istimewa dapat memilikinya.

"Aventador adalah cinta pada pandangan pertama," jelas Paulo Dybala, seperti dikutip dari Carscoops.

Bertandang langsung ke markas Lamborghini di Bologna, Dybala memilih Aventador yang memiliki interior serba hitam. Kesan sporty semakin terlihat lewat penambahan aksen jahitan kuning yang senada tampilan eksterior mobil.

Baca Juga:
Daftar Skuat Bintang Timnas Portugal di Piala Eropa 2020, Calon Kuat Juara?

"Lamborghini harus berwarna kuning,'' ujar Dybala.

Untuk spesifikasi, Lamborghini Aventador diperkuat mesin V12. Kubikasi 6.500cc yang ada di belakang jok siap menghasilkan tenaga 730 daya kuda dan torsi puncaknya 719 Nm.

Di atas kertas, mobil ini mampu berakselerasi 0 - 100 km per jam dalam 3 detik. Sedangkan kecepatan puncak yang dimiliki menembus 350 km per jam.

Baca Juga:
Kocak! Jersey Anyar Liverpool Malah Dikira Mirip AS Roma

Load More