Arif Budi Setyanto
Sarah Ahmad Almusaiteer. (Instagram/saraaaahmad)

Bolatimes.com - WAGs Timnas Indonesia, Sarah Ahmad, sering mencuri perhatian warganet berkat penampilannya yang menawan. Teranyar, riasan wajah pacar Nurhidayat ini dibilang mirip seperti wanita latin.

Melalui akun media sosial Instagramnya pada Selasa (18/5/2021), Sarah Ahmad pamer foto dengan riasan wajah yang mencolok. Makeup Sarah Ahmad pun begitu menawan karena fotonya diambil secara closeup.

Dalam kesempatan itu, Sarah Ahmad yang memang terjun di dunia kecantikan menyampaikan sebuah pesan bijak. Pacar Nurhidayat itu menegaskan untuk terus berinovasi dan jangan mengimitasi.

Baca Juga:
Tiru Pemain Leicester, Pogba Kibarkan Bendera Palestina di Old Trafford

"Kamu tahu kamu pememang ketika kamu melihat dirimu ditiru. Berinovasi jangan mengimitasi," tulis Sarah Ahmad di caption postingannya.

Nah, penampilan Sarah Ahmad yang memakai makeup mencolok ini mendapatkan pujian dari warganet. Bahkan, warganet tak sungkan menyebut Sarah Ahmad mirip dengan wanita latin yang memang terkenal dengna kecantikannya.

Sarah Ahmad disebut mirip wanita latin. (Instagram/saraaaahmad)

"Kayak cewek-cewek latin dah," tulis meliaprtw28.

Baca Juga:
Unggah Video Perkenalan Pelatih, Editan Klub Liga 2 Ini Bikin Miris Netizen

"Miss universe mexico," komentar gustianpradana.

"Secakep itu," timpal anisatiar2.

Sementara itu, Sarah Ahmad merupakan sosok kekasih yang selalu memberikan dukungan untuk pacarnya, Nurhidayat. Terlihat, Sarah mendoakan kesuksesan Nurhidayat yang kini tergabung dengan Timnas Indonesia di Dubai.

Baca Juga:
Libatkan 30 Pemain, Ini Video Keributan di Laga Chelsea Vs Leicester City

Di Dubai nanti, Timnas Indonesia akan melakoni tiga laga Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 kontra Thailand (3/6/2021), Vietnam (7/6/2021), dan UEA (11/6/2021).

Sebelum pentas di Kualifikasi Piala Dunia, Timnas Indonesia melakukan pemusatan latihan serta bakal menjalani dua pertandingan uji coba melawan Afganistan pada 25 Mei dan Oman empat hari setelahnya.

Baca Juga:
Pamer Skill Basket Ala Stephen Curry, Neymar Ditertawakan Draymond Green

Load More