Arif Budi Setyanto
Wanda Nara. (Instagram/@wanda_icardi).

Bolatimes.com - WAGs Paris Saint-Germain (PSG), Wanda Nara, dikenal sebagai istri pesepak bola yang sering pamer foto seksi. Terkini, Wanda Nara kembali mencuri atensi dengan pose foto topless.

Melalui akun media sosial Instagramnya pada Senin (17/5/2021), Wanda Nara tak sungkan membagikan pose menantangnya. Wanda Nara yang berpose di pinggir kolam renang pribadi tampak tak mengenakan bra.

Dalam potret tersebut, Wanda Nara berpose membelakangi kamera untuk menutupi bagian vitalnya. Istri Mauro Icardi tersebut hanya mengenakan pakaian dalam.

Baca Juga:
Asnawi Mangkualam Pamer Latihan Keras Ala Korea, Warganet Takjub

"Spa at Home," tulisan singkat Wanda Nara di keterangan postingannya.

Wanda Nara pose topless. (Instagram/wanda_icardi)

Tak ayal, postingan Wanda Nara itu langsung diserbu para warganet. Mereka heboh karena Wanda Nara tampil begitu menantang, meski hal tersebut sudah sering dilakukannya.

Terlepas dari itu, suami Wanda Nara, Icardi kini sedang berjuang untuk membantu PSG memenangkan gelar Ligue 1 Prancis. Sebab, PSG terancam gagal juara di musim ini.

Baca Juga:
Jadi Pacar CEO Ruangguru, Potret Sabrina Anggraini saat Olahraga Ekstrem

Buktinya, PSG saat ini masih ada di urutan kedua klasemen Ligue 1 Prancis dengan koleksi 79 poin. Les Parisiens berjarak satu poin dari Lille yang ada di puncak klasemen.

Meski kesempatan untuk juara masih ada, tapi PSG bergantung kepada Lille. Apalagi kini Ligue 1 Prancis hanya menyisakan satu pertandingan lagi.

Artinya, jika di pekan terakhir Lille meraih kemenangan, maka harapan PSG juara pupus. Lebih lanjut, PSG harus meraih kememanangan di laga pamungkas dan berhadap Lille meraih kekalahan atau paling tidak seri.

Baca Juga:
Usai Minta Maaf soal Kasus Pelecehan, Yudha Febrian Langgar Janji ke Korban

Load More