Arif Budi Setyanto
Kekasih Achraf Hakimi, Hiba Abouk. (Instagram/hiba_abouk_)

Bolatimes.com - Pemain Inter Milan, Achraf Hakimi, ternyata memiliki pujaan hati yang berprofesi sebagai aktris. Dia adalah Hiba Abaouk yang selalu memberikan dukungan saat Hakimi berlaga.

Hiba Abouk belum lama ini membicarakan hubungannya dengan wingback Inter Milan tersebut. Aktris cantik ini mengaku bahwa dia hanya menonton bola ketika Hakimi bertanding saja.

Aktris cantik kelahiran Spanyol ini memberi pengakuan bahwa sebelum bertemu dengan Hakimi, dirinya tidak pernah menyaksikan pertandingan sepak bola. Baru setelah dia menjalin asmara dengan Hakimi, Hiba merasakan sensai menoton pertandingan.

Baca Juga:
Jadi Pacar CEO Ruangguru, Potret Sabrina Anggraini saat Olahraga Ekstrem

"Sebelum saya bertemu dengannya, saya tidak suka sepak bola. Achraf adalah orang yang sangat suka sepak bola dan dia bisa menoton dua laga bersamaan atau menonton film dengan sebuah pertandingan," ucap Hiba Abouk kepada El Hormiguero seperti dikutip dari Marca pada Senin (17/5/2021).

Achraf Hakimi dan kekasihnya, Hiba Abouk. (Instagram/hiba_abouk_)

"Mungkin dia akan menonton saya (di acara ini) dan menyaksikan pertandingan. Saya mengenalnya."

"Saya menonton semua pertandingannya karena saya sangat tertarik ketika dia bermain. Dan itu luar biasa, dia terus membaik. Tapi jika dia tidak bermain, saya tidak menyaksikan laga (sepak bola)," tutupnya.

Baca Juga:
Usai Minta Maaf soal Kasus Pelecehan, Yudha Febrian Langgar Janji ke Korban

Melihat pernyataan kekasih Hakimi, maka Hiba Abouk sepertinya mengikuti semua pertandingan Inter Milan. Sebab, Hakimi tercatat baru absen satu laga di Inter Milan karena akumulasi kartu.

Hakimi sendiri tampil apik sejauh musim 2020/2021 dan membantu Inter Milan meraih scudetto Serie A Italia. Total Hakimi mencetak tujuh gol dan menyumbangkan sembilan assist.

Baca Juga:
Demi Fokus Bela Timnas Indonesia, Ryuji Utomo Rehat dari Media Sosial

Load More